Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Desember 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Raup Rp 14 Triliun, Top Gun: Maverick Lampaui Kesuksesan Dr. Strange

Topcareer.id – Dalam pertarungan box office yang luar biasa ketat, film terbaru “Elvis dan “Top Gun: Maverick” telah terikat untuk peringkat atas bersama di Amerika Utara, dengan masing-masing film menghasilkan $30,5 juta atau sekitar Rp45,2 miliar.

“Elvis” dan “Top Gun: Maverick” terkunci dalam pertempuran dekat sepanjang akhir pekan, sebagai Raja Rock and Roll mengambil tempat No 1 pada hari Jumat (24/6) dan turun ke tempat kedua pada hari Sabtu (25/6).

Terlepas dari film mana yang nantinya duduk di peringkat satu, itu adalah hasil yang luar biasa bagi keduanya.

Untuk “Elvis,” debut $30 juta sangat mengesankan untuk sebuah film yang melayani penonton yang lebih tua.

Sementara itu, Top Gun: Maverick menghasilkan $30 juta pada akhir pekan kelima peluncurannya. Bahkan Top Gun pertama tahun 1986 tidak sebesar ini.

Secara keseluruhan, ini adalah akhir pekan yang menggembirakan di box office karena lima film memberikan hasil yang cukup besar.

Selain “Elvis” dan “Top Gun: Maverick,” pendatang baru Blumhouse thriller Universal “The Black Phone,” dan “Jurassic World Dominion” masing-masing meraup $20 juta atau lebih.

Sementara itu yang kelima yakni film Disney Pixar “Lightyear mendapat hasil mendekati $17 juta.

Baca juga: Top Gun: Maverick Cetak Keuntungan Masif Rp 1,2 T di Minggu Kedua

Sekuel film aksi Tom Cruise 1986 “Top Gun” sudah menjadi film terlaris tahun ini di box office domestik, dengan pendapatan saat ini di $521 juta.

Bersamaan dengan $484,7 juta di box office internasional, “Maverick” telah meraup $1,006 miliar atau sekitar Rp14,9 triliun di seluruh dunia.

Penjualan tiket tersebut telah melampaui petualangan Marvel Disney “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” ($943 juta) sebagai film terlaris tahun ini di box office global.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan