Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Agustus 12, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

YouTuber Minecraft, Technoblade Meninggal Dunia Di Usia 23 Tahun

Topcareer.id – Youtuber Minecraft, Technoblade meninggal setelah berjuang melawan kanker stadium empat. Ia adalah pria berusia 23 tahun bernama Alex dengan lebih dari 10,8 juta subscribers di channel youtube-nya.

Video perpisahan yang menyentuh diunggah oleh ayah dari Technoblade yang membacakan pesan perpisahan dari YouTuber Minecraft tersebut.

Ayahnya berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini telah memberikan banyak dukungan yang tak henti-hentinya selama sembilan tahun Alex membuat konten Minecraft sebagai Technoblade.

“Jika saya memiliki seratus nyawa lagi, saya pikir saya akan memilih untuk menjadi Technoblade lagi setiap saat karena itu adalah tahun-tahun paling bahagia dalam hidup saya,” bunyi pesan dari Alex yang dibacakan oleh ayahnya.

“Saya harap kalian menikmati konten saya dan saya senang bisa membuat beberapa dari kalian tertawa, semoga kalian semua terus hidup panjang umur, sejahtera, dan bahagia, I love you guys. Technoblade out.”

Alex terkenal sangat tertutup, dan sepanjang hidupnya membuat konten, ia hanya memperkenalkan dirinya sebagai Technoblade.

Ia hanya mengungkapkan nama aslinya hanya dalam pesan perpisahan terakhirnya.

Sejak tahun lalu ia berbagi pada para pengikutnya bahwa ia telah didiagnosis menderita kanker di lengan kanannya.

Ayahnya menjelaskan dalam video bahwa Technoblade meninggal hanya beberapa jam setelah menulis pesan perpisahan tersebut.

Baca juga: YouTuber Gaek Ini Raih 3,8 Juta Subscribers dalam Seminggu, Bagaimana Caranya?

Sang ibu pun membagikan pesan tertulis di akhir video. “[Technoblade] menghindari ketenaran pribadi dan bekerja keras untuk menjaga kerahasiaan identitas aslinya, dan kami meminta Anda untuk terus menghormati keinginannya untuk melindungi privasinya dan privasi keluarganya,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

“Keberanian putra saya di jalan ini adalah pelajaran yang bersinar bagi kita semua yang memiliki hak istimewa untuk berjalan bersamanya. Terima kasih telah berbagi perjalanannya melalui semua ini saat dia melakukan pekerjaan yang dia cintai untuk para penggemar tercintanya.” Tutur ibu Technoblade.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan