Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Agustus 13, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Wow! Instagram Bakal Ubah semua Postingan Video jadi Reels

Topcareer.id – Instagram telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menguji perubahan yang mengubah posting video menjadi Reels.

Platform ingin mengubah seluruh posting menjadi Reels, termasuk posting video dari pengguna.

Platform milik Meta telah mulai menguji antarmuka baru dengan pengguna tertentu untuk saat ini, dan mengklaim rencananya adalah untuk menyederhanakan aplikasi video tanpa kekacauan dalam desainnya.

“Kami sedang menguji fitur ini sebagai bagian dari upaya kami untuk menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman video di Instagram,” kata juru bicara Meta.

Penampakan awal antarmuka menunjukkan bahwa setiap video yang diposting dari akun publik akan diubah menjadi Reels dan konten video dapat ditemukan oleh siapa saja di platform.

Mereka bahkan dapat menggunakan audio dalam video untuk membuat Reels mereka sendiri.

Meski begitu, Instagram akan memiliki opsi terpisah dalam pengaturan sehingga orang tidak dapat menyalahgunakan audio kamu dan kamu bisa menonaktifkannya untuk akun publik.

Instagram tidak hanya menggunakan Reels penuh untuk platformnya, tetapi juga mengambil banyak poin dari TikTok yang dapat membantu aplikasi menjadi sepopuler layanan milik ByteDance tersebut.

Baca juga: Instagram Bakal Minta Foto ID dan Video Selfie untuk Verifikasi Umur

Instagram telah membuat kebiasaan mengambil potongan dari platform lain, terutama ketika meluncurkan Instastory yang dulu awalnya merupakan fitur dari Snapchat bertahun-tahun silam.

Pasar video pendek tengah ramai digembar-gemborkan sebagai masa depan dengan melihat pertumbuhan yang dicapai oleh TikTok dalam waktu singkat.

Meta pasti terdorong untuk mengikuti jalan yang sama dan menjalankan model bisnisnya untuk sukses di masa depan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan