Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Wuih, Kacamata Pintar Ini Bisa Telepon dan Kirim WhatsApp

ray-ban-stories-bisa-kirim-pesan-dan-panggilan-whatsapp-yMdIdgd34s

Topcareer.id – Meta telah membawa dukungan pesan dan panggilan WhatsApp ke dalam fitur kacamata pintar Ray-Ban Stories-nya.

WhatsApp sekarang kompatibel dengan kacamata pintar itu dan memungkinkan penggunanya mengirim pesan, membaca obrolan, dan bahkan melakukan panggilan.

Pengumuman itu dibagikan oleh Mark Zuckerberg, CEO, Meta pada hari Rabu (13/7).

“Sekarang Anda dapat melakukan panggilan, mendengar pembacaan pesan, dan mengirim pesan terenkripsi end to end dengan WhatsApp. Segera Anda juga akan dapat langsung membalas pesan Messenger atau WhatsApp dengan perintah suara,” kata Zuckerberg dalam posting Facebook-nya.

Kacamata pintar secara bertahap menjadi produk yang kuat untuk Meta.

Mengintegrasikan WhatsApp ke perangkat ini merupakan tanda bahwa Zuckerberg dan perusahaan akan terus berinovasi dan menambahkan produk pintar lainnya ke platform.

Link antara kacamata Ray-Ban Stories dan WhatsApp bekerja melalui fitur Linked Devices yang memungkinkan penggunanya menghubungkan akun WhatsApp ke PC tanpa harus selalu memasangkan ponsel.

Mereka yang memiliki Ray-Ban Stories dapat menambahkan perangkat ke Linked Devices di akun WhatsApp mereka dan mulai menggunakan fitur baru yang ditambahkan oleh platform.

Baca juga: Facebook Perkenalkan Teknologi Kacamata Pintar Pertamanya

Meta mengklaim semua pesan ini dienkripsi end to end dan tidak satu pun dari transkripsi ini tersimpan di server atau perangkat apa pun.

WhatsApp di Android dan iOS dengan versi terbaru menawarkan kompatibilitas dengan kacamata Ray-Ban Stories.

Kemungkinan peluncuran fitur ini akan berlangsung secara bertahap, jadi kamu mungkin harus menunggu beberapa saat sebelum dapat menggunakan alat baru ini.

Sementara ini kacamata pintar Ray-Ban Stories tersedia di negara-negara tertentu dan akan segera meluas setelah benar-benar bkerja secara efektif untuk pengguna.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan