Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Hati-hati, 3 Zodiak Ini Bakal Alami Minggu yang Kurang Baik!

Dok/PixabayDok/Pixabay

Topcareer.id – Jangan panik, tetapi minggu ini mungkin akan agak sedikit lebih intens dari yang biasanya. Beberapa dari kamu mungkin akan menemukan beberapa update yang sedikit mengkhawatirkan, tetapi akan baik untuk mengingatkanmu terkait motivasi yang kamu miliki.

Mengutip dari Style Caster, jika kamu adalah salah satu dari 3 zodiak yang disebutkan, mungkin kamu harus sedikit bersiap untuk menghadapi perubahan emosi.

Kamu juga mungkin akan terbangun dari mimpi buruk saat tidur. Karena Merkurius akan membentuk oposisi dengan Pluto yang gelap dan manipulatif, tepat jam 3 pagi.

Namun, di luar semua peringatan itu, ketahuilah jika energi buruk yang mampir tidak akan selamanya tinggal. Begitu melewati minggu ini, kamu akan merasakan aliran kepercayaan diri yang diperbarui dan rasa harga diri yang mendalam.

Berikut 3 zodiak yang akan mengalami minggu yang lebih intens, dari biasanya.

Taurus
Minggu ini, Kemungkinan amu akan merasakan perubahan besar. Pada 19 Juli, Chiron yang sensitif akan melakukan kemunduran di rumah spiritualitas dan kesendirian kamu, yang bisa membuatmu merasa agak kesepian.

Bahkan jika kamu dikelilingi oleh lautan teman, kamu akan tetap merasa ada sesuatu yang hilang. Tetapi ini tidak sepenuhnya buruk. Rasa ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari kesenangan untuk dirimu sendiri, seperti me time, atau membenamkan dirimu dalam sebuah kegiatan yang mengasah kemampuan kamu.

Selain kesepian, kamu juga mungkin akan mendengar sebuah kebenaran tersembunyi yang tak ingin kamu bicarakan. Ini mungkin agak mengejutkan, tapi baik bagi diri kamu kedepannya.

Di luar semua kekhawatiran yang disebutkan, minggu ini adalah waktu yang tepat untuk memilah-milah lagi apa yang benar-benar penting dalam hidup kamu, dan mana yang tidak. Demi masa depan yang sehat, mulailah bersihkan diri kamu dari kekacauan mental dan fisik yang menghabiskan terlalu banyak ruang dalam hidup kamu!

Baca juga: Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Pandai Berbohong!

Virgo
Minggu ini, kamu mungkin mengalami drama saat menavigasi wilayah sosial.

Meski kamu mengedepankan yang terbaik dalam hal jaringan, membangun tim dan eksplorasi ekstra, kamu mungkin akan merasa stamina sosial kamu hampir habis, terutama jika berurusan dengan sosok atau lingkungan beracun yang menjadi vampir energi di tengah-tengah aktivitas kamu!

Oleh karena itu, jangan ragu untuk beristirahat dan berkata “Tidak” kapan pun kamu perlu, karena pada tanggal 22 Juli, matahari akan masuk ke ranah yang penuh mimpi dan introspeksi, mengingatkan kamu untuk menjaga ketenangan pikiran.

Capricorn
Minggu ini, kamu mungkin merasa tidak bisa beristirahat! Kamu juga mungkin merasa sepertinya kamu tidak bisa memuaskan seseorang dalam hidup kamu.

Namun, penting untuk diingat, tidak semuanya ada dalam kendali Kamu, apalagi perasaan orang lain. Jangan biarkan seseorang membuat Kamu merasa bersalah karena tidak memenuhi harapan tertentu, terutama jika Kamu hanya mencoba yang terbaik.

Camkan, jika yang terbaik tidak cukup baik, itu masalah mereka, bukan masalah Kamu!

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply