Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Agustus 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Info BeasiswaTren

Ada Beasiswa S2 ke Inggris dari Chevening, Buka Pendaftaran 2 Agustus

Topcareer.id – Beasiswa Chevening 2023/2024 untuk program gelar master (S2) buka pendaftaran pada 2 Agustus 2022. Chevening adalah program beasiswa internasional pemerintah Inggris.

“Didanai oleh Kantor Luar Negeri, Persemakmuran dan Pembangunan dan organisasi mitra, kami menawarkan penghargaan untuk belajar di Inggris selama satu tahun pada program gelar master yang didanai penuh,” tulis keterangan Chevening dalam laman resminya, dikutip Kamis (28/7/2022).

Kandidat Chevening yang sukses berasal dari beragam negara dan latar belakang, tetapi mereka semua menunjukkan semangat, visi, dan keterampilan yang dibutuhkan untuk membentuk dunia yang lebih baik.

Ada banyak manfaat yang bisa dipilih, termasuk biaya kuliah yang didanai penuh, akses ke beberapa pendidikan berkualitas terbaik di dunia, peluang jaringan eksklusif, dan kesempatan untuk menjelajahi budaya Inggris yang beragam.

“Di akhir beasiswa, kamu akan bergabung dengan komunitas kami yang beragam dengan lebih dari 50.000 alumni global. Kamu akan kembali ke rumah dilengkapi dengan pengetahuan dan jaringan untuk menghidupkan ide-idemu dan berkembang dalam kariermu.”

Baca juga: Kemenag Siapakan 10.000 Beasiswa Pendidikan Profesi Guru

Dokumen yang dibutuhkan

Semua pelamar Chevening harus menyerahkan dokumen pendidikan mereka, referensi, dan satu tawaran universitas Inggris tanpa syarat.

Tenggat waktu untuk dokumen-dokumen yang diperlukan ini ada di timeline aplikasi Chevening. Jika kamu dipilih secara bersyarat untuk Beasiswa Chevening, kamu harus menyerahkan dokumen-dokumen ini agar tetap dalam proses.

“Karena banyaknya aplikasi yang diterima setiap tahun, kami tidak dapat memberikan pembaruan status aplikasi individu atau umpan balik kepada pelamar yang gagal. Harap jangan menghubungi kedutaan Inggris atau komisi tinggi Anda dengan pertanyaan aplikasi.”

Untuk informasi lebih lanjut, bisa melihat langsung ke website https://www.chevening.org/scholarship/indonesia/.

Tinggalkan Balasan