Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Oktober 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Profesional

Twitter Rombak Tim di Tengah Perdebatan Bot Spam

Topcareer.id – Twitter Inc menggabungkan tim yang bekerja untuk mengurangi konten beracun dan bot spam, di tengah tuduhan dari mantan eksekutifnya bahwa perusahaan gagal melakukan pekerjaan dengan baik.

Perusahaan media sosial tersebut akan menggabungkan timnya yang bekerja untuk mengurangi misinformasi dan konten berbahaya dengan tim layanan Twitter, yang bertanggung jawab untuk meninjau profil yang dilaporkan pengguna dan menghapus akun spam.

Grup kerja baru Twitter ini akan disebut “Health Products and Services (HPS).”

Ella Irwin, wakil presiden produk untuk layanan Twitter yang bergabung dengan perusahaan pada bulan Juni 2022, akan memimpin tim HPS.

“Kami membutuhkan tim untuk fokus pada masalah tertentu, bekerja sama sebagai satu tim dan tidak lagi beroperasi dalam silo,” tulis Irwin dalam email kepada staf. Ia menambahkan bahwa tim akan “memprioritaskan proyeknya dengan kejam.

Pembentukan tim HPS menjadi lebih penting karena perusahaan ditantang di berbagai bidang.

Seorang mantan kepala keamanan dan peretas terkenal, Peiter “Mudge” Zatko, menuduh Twitter menyesatkan regulator federal tentang pertahanannya terhadap peretas dan akun spam.

Twitter sedang berjuang melawan kepala eksekutif Tesla Inc, Elon Musk, di pengadilan ketika orang terkaya di dunia itu mencoba untuk membatalkan kesepakatan senilai USD 44 miliar untuk membeli perusahaan.

Musk juga menuduh Twitter menahan informasi tentang transparansi menghitung akun spam.

Twitter mengatakan pada hari Selasa (22/8) bahwa tuduhan Zatko ditujukan untuk menarik perhatian dan menimbulkan kerugian pada perusahaan.

Perusahaan mengatakan bahwa pihaknya mendukung pengungkapannya data akun spam dan bot.

Twitter juga bersiap untuk memperkuat pertahanannya terhadap penyebaran informasi yang salah menjelang pemilihan paruh waktu AS pada November 2022

Baca juga: Elon Musk Minta Bantuan Jack Dorsey untuk Hadapi Twitter

“Reorganisasi tim konten beracun dan spam “mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk memprioritaskan, dan memfokuskan tim kami dalam mengejar tujuan kami,” kata juru bicara Twitter.

Tim yang bertanggung jawab untuk mengurangi konten berbahaya atau beracun telah terpukul keras oleh kepergian staf baru-baru ini.

Seorang mantan karyawan yang bekerja pada bidang keamanan platfom di Twitter mengatakan dia tidak optimis perombakan akan mengarah pada perbaikan.

Menurutnya akar masalah perusahaan dengan akun spam secara historis berjalan lebih dalam daripada yang dapat ditangani oleh satu tim sendiri.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan