Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, November 28, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Google for Startups Accelerator Kembali Dibuka, Cek Pendaftarannya

Program Google untuk startup.

Topcareer.id – Google kembali meluncurkan Google for Startups Accelerator edisi ketujuh untuk Asia Tenggara dan Pakistan, di mana Google akan mendaftarkan hingga 15 startup berpotensi yang berada pada tahap seed dan Seri A.

Tahap itu berfokus pada pemecahan masalah tantangan paling penting di kawasan ini, terutama dalam solusi Fintech, Healthtech, Ritel/e-commerce, dan B2B yang berfokus pada UKM.

“Selamat tiga bulan, program ini akan membantu perusahaan rintisan memecahkan tantangan khusus mereka dengan menyediakan sumber daya Google terbaik: SDM, jaringan, dan teknologinya,” tulis pengumuman di blog resmi Google Indonesia, Kamis (25/8/2022).

Sepanjang program, startup akan menerima bimbingan khusus dari jaringan mentor global Google, akses ke kecerdasan buatan (AI) Google, machine learning, cloud, Android, pakar web, dan pelatihan di bidang-bidang seperti desain produk, strategi bisnis, akuisisi pelanggan, dan pengembangan kepemimpinan.

Baca juga: Apple Gelar September Event, Analis Duga IPhone 14 Bakal Rilis

Sejak peluncuran Accelerator pertama Google pada tahun 2016, Google telah mendukung lebih dari 90 startup di Asia Tenggara dan Pakistan, yang kemudian mengumpulkan lebih dari USD5,4 miliar dalam pendanaan dan menciptakan lebih dari 1.600 pekerjaan di seluruh Asia Tenggara dan Pakistan.

Beberapa alumni terkenal asal Indonesia adalah Ruangguru dan Crowde.

Accelerator tahun ini terbuka untuk pendaftaran dari startup yang berkantor pusat di Indonesia, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Pendaftaran akan ditutup pada 7 Oktober, segera daftarkan startup kamu di tautan berikut: https://startup.google.com/accelerator/

Tinggalkan Balasan