Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, September 26, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Perusahaan Ini Tawarkan Rp19,4 Juta untuk Nonton 13 Film Horor

pet-semataryIlustrasi film Pet Sematary. (source: Movieden)

Topcareer.id – Dish, layanan penyedia jasa televisi dan radio berlangganan di Amerika Serikat sedang membuka rekrutmen untuk penggemar film horror. Mereka sedang mencari penggemar horror untuk menonton 13 film berdasarkan buku penulis, Stephen King yang produktif.

Peserta yang menang akan memakai Fitbit untuk melacak detak jantung mereka saat mereka menonton setiap film. Dish akan menggunakan data itu untuk menentukan film dan penjahat Stephen King yang “paling menakutkan”.

Mengutip laman CNBC Make It, pemenang kontes itu akan diminta untuk menonton semua film dalam kegelapan, kata perwakilan Dish, dan akan diminta untuk menuliskan apakah pengalaman tersebut berdampak pada kualitas tidur mereka.

Sebagai imbalan untuk duduk menonton 13 film, seorang penggemar ini akan menerima USD1.300 (atau sekitar Rp19,4 juta), serta swag bag senilai USD350. Dish juga akan menyediakan Fitbit dan film, serta selimut, popcorn, dan permen.

Semua mengatakan, runtime dari 13 film kira-kira 23 jam, yang berarti bayaran USD1.300 untuk tugas itu menjadi sekitar USD56 (sekitar Rp834 ribu) per jam. Pemenang harus menonton film-film berikut:

Baca juga: 446 WNI Jadi Korban Perusahaan Palsu Di Kamboja, Ini Langkah Kemnaker

Carrie (1976 original atau remake 2013)
Christine
Cujo
Firestarter (1984 original atau 2022)
It
It Chapter Two
Misery
The Mist
Pet Sematary
Salem’s Lot
The Shining

Dish akan memilih pemenang pada akhir September, dan akan memberi orang itu untuk menonton semua film mereka pada bulan Oktober.

Calon kontestasn dapat mendaftar langsung di situs web Dish, di mana mereka akan menjawab kuesioner serta menulis uraian singkat yang menjelaskan mengapa mereka harus dipilih.

Dish telah menerima ratusan aplikasi, tetapi memperkirakan jumlah itu akan membengkak menjadi ribuan dalam beberapa minggu mendatang.

Tinggalkan Balasan