Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Daftar Penemuan Terkenal yang Terinspirasi oleh Cinta (Bagian 1)

Dok/SeamworkDok/Seamwork

Topcareer.Id – Banyak sekali penemuan yang mengubah hidup ini, yang awalnya dimulai sebagai tindakan penuh cinta dengan keinginan baik untuk membantu.

Sebelum akhirnya menjadi barang populer dan digunakan oleh jutaan orang, produk-produk tersebut diilhami oleh tindakan cinta dan digunakan untuk memenuhi tujuan itu.

Berikut ini beberapa daftar penemuan yang dulunya bisa tercipta sebab terinspirasi oleh rasa cinta dan ketulusan.

Bagian pertama dari artikel.

Overall (Baju Kodok)
Overall yang memiliki nama lain dungarees atau baju kodok termasuk ke dalam salah satu jenis fashion item yang terdiri dari celana atau rok dengan tambahan pola semacam apron di bagian dada dan punggung yang disatukan dengan dua tali melewati pundak.

Pada tahun 1859, Abigail Carter dari Clinton, North Carolina, merancang dan menjahit sepasang celana panjang kokoh dengan tali di bahu untuk suaminya, Homer W. Carter, seorang insinyur kereta api.

Overall sangat populer sehingga keluarga tersebut memulai bisnis mereka sendiri yang disebut H.W. Carter & Sons.

Kemudian perusahaan lain, seperti Levi Strauss & Co., menciptakan produk serupa. Namun, Deseret News menyatakan H.W. Carter & Sons adalah produsen overall pertama di Amerika Serikat.

Baca juga: Tak Hanya Gravitasi, Ini Penemuan Sir Isaac Newton Lainnya

Papan Setrika Lipat
Elijah J. McCoy (1844 – 1929) adalah seorang insinyur keturunan Afrika-Amerika dan penemu yang produktif, dengan hampir 60 paten di AS Meskipun sebagian besar paten ini berkaitan dengan mesin uap.

Salah satu penemuannya sekarang dapat ditemukan di hampir setiap rumah tangga, yakni papan seterika lipat.

Istri McCoy, Mary, menginginkan cara yang lebih mudah untuk menyetrika pakaian, jadi dia memperbaiki papan setrika untuk membuat versi lipat yang banyak digunakan orang saat ini.

Bubuk Soda Kue
Ahli kimia makanan Inggris, Alfred Bird (1811 – 1878) mengubah wajah pembuatan kue selamanya di dunia ketika ia menciptakan bubuk custard, bentuk paling awal dari baking soda.

Menurut The Oxford Companion to Food, dia menciptakannya untuk istrinya, Elizabeth, yang alergi terhadap ragi dan telur, agar istrinya juga tetap bisa menikmati makanan panggang yang lezat.

Kancing Kemeja Magnetik
Suami Maura Horton, Don, adalah seorang pelatih sepak bola Universitas Negeri Carolina Utara yang menderita penyakit Parkinson.

Suatu hari, setelah Don berjuang mengancingkan bajunya sebelum pertandingan, Horton memutuskan perlu ada pilihan pakaian yang lebih baik untuk penyandang disabilitas.

Jadi, dia membuatnya sendiri. Seperti yang dilaporkan Men’s Health, Horton merancang kemeja dengan kancing magnet yang disebut MagnaReady pada tahun 2012.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan