Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Duh, Justin Bieber Tunda Lagi Tur Konsernya, Ada Apa, ya?

Justin Bieber. Dok/BillboardJustin Bieber. Dok/Billboard

Topcareer.id – Kabar buruk bagi Beliebers, apalagi buat mereka yang sudah memesan tiket konser Justin Bieber yang dijadwalkan di beberapa negara. Justin Bieber terpaksa menunda sisa tur dunianya setelah mengalami penurunan kesehatan.

Bintang pop berusia 28 tahun itu mengumumkan dalam unggahan Selasa di Story Instagram-nya bahwa ia telah mengatasi kelelahan ketika mencoba untuk kembali melakukan tur, dan bahwa upaya itu “sangat merugikan saya.”

“Saya menyadari bahwa saya perlu menjadikan kesehatan saya sebagai prioritas saat ini,” tulisnya. “Jadi aku akan istirahat dari tur untuk saat ini.”

Sebelumnya di musim panas, Bieber menunda serangkaian konser di New York City, Washington, D.C. dan Toronto dan mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt, suatu kondisi neurologis yang langka.

Penyanyi itu membagikan video yang menunjukkan bagaimana virus melumpuhkan separuh wajahnya.

Baca juga: 3 Zodiak Yang Paling Beruntung Di Bulan September, Kamu Salah Satunya?

“Dari virus inilah yang menyerang syaraf di telinga dan syaraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh,” katanya saat itu. “Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Aku tidak bisa tersenyum di sisi wajahku ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak.”

Setelah beberapa minggu istirahat, Bieber berusaha untuk kembali melakukan tur di Eropa, tetapi mengatakan tubuhnya tidak dapat memenuhi tuntutan fisik untuk tampil.

“Saya akan baik-baik saja,” tambahnya, “tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik.”

Secara total, 70 jadwal Justice World Tour telah dibatalkan hingga Maret tahun depan. Bieber ditetapkan untuk tur di Eropa dan Asia, serta melalui Amerika Selatan dan Australia.

Leave a Reply