Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, September 29, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Seram! Bagian Pesawat Jatuh dari Langit, Nyaris Mengenai Anggota Kepolisian

Ilustrasi. Dok/GuardianIlustrasi. Dok/Guardian

Topcareer.Id – Sebuah benda logam yang diyakini sebagai bagian dari jet trans-Atlantik, jatuh dan mendarat di luar Gedung Negara Bagian Maine, Amerika Serikat. Menurut para pejabat setempat, benda tersebut menghantam tanah dengan ledakan keras, hanya beberapa meter dari seorang pekerja kepolisian.

Kepala Polisi Capitol, Matthew Clancy menyatakan, untuk menanggapi insiden ini, Administrasi Penerbangan Federal (FAA) sudah disiagakan untuk menyelidiki objek tersebut.

Logam itu diketahui menghantam dengan keras pada lempengan granit yang melapisi jalan berbatu yang jaraknya sekitar 1,8 hingga 2,4 meter, dari area penyaring keamanan, dan nyaris mengenai bagian gedung.

“Itu benar-benar mengejutkannya (polisi yang nyaris tertimpa). Sat itu dia sedang berjalan kembali ke gedung,” ujar Clancy, seperti dikutip dari AP News.

Baca juga: Waduh! Layar Video di Bandara Ini Putar Film Porno

Tidak ada yang terluka dalam insiden ini. FAA percaya jika selongsong logam seberat 6 hingga 7 pon berasal dari sayap pesawat jet penumpang besar.

“Maskapai diberitahu, dan untungnya semua pesawat mendarat dengan selamat hari itu,” tambahnya.

Sedikit informasi, Gedung Negara Bagian Maine terkenal cukup sibuk, terutama ketika para Legislatif Maine sedang bersidang, Gedung ini juga secara rutin digunakan untuk rapat umum, protes, dan konferensi pers.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan