Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Salah Transfer Rp 700 Triliun, Pria Ini Jadi Orang Terkaya Sesaat Ke-25 Di Dunia

Dok/NBC NewsDok/NBC News

Topcareer.id – Seorang pria yang tinggal di Louisiana, AS ini terkesima setelah mengalami kesalahan perbankan dan melihat isi rekeningnya ada $49 atau sekitar Rp 700 triliun. Hal ini menjadikannya orang terkaya ke-25 di dunia untuk sesaat.

Darren James baru menyadari kekayaan mengejutkan ada di akunnya setelah menerima telepon dari istrinya yang tercengang, lapor Daily Star.

Transfer bank yang sebesar itu bernilai lebih dari 10 kali lipat dari pemilik Virgin Group, Richard Branson. Yah, setidaknya selama beberapa hari.

“Sungguh gila rasanya melihat seperti apa bentuk uang sebanyak ini, karena saya belum pernah melihat angka nol sebanyak itu dalam rekening saya sepanjang hidup saya.” Kata Darren.

Darren mengakui apa yang telah terjadi dan mengatur agar uang itu dikembalikan kepada pemiliknya yang sah.

Baca juga: Bill Gates Ingin Keluar Dari Daftar Orang Terkaya Di Dunia

Dia menghubungi banknya untuk mengurus hal ini, tetapi ia juga mengakui bahwa dia sempat berfantasi tentang apa yang bisa dia lakukan dengan uang sebanyak itu.

“Kami tahu itu bukan milik kami,” katanya. “Kami tidak berhak mendapatkannya, jadi kami tidak bisa berbuat apa-apa dengan itu.” Tutur Darren.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan