Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Oktober 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Kini, Kamu Bisa Terbang Langsung dari Surabaya ke Kuala Lumpur!

kuala-lumpur-170985_640.jpg

Topcareer.id – Kabar baik bagi kamu yang berdomisili di Surabaya, dan kerap melakukan perjalanan bisnis ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Lion Air, member dari Lion Air Group, dalam waktu dekat akan membuka jalur penerbangan internasional dari Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur, menuju Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia.

Perjalanan bisa kamu lakukan secara Pulang Pergi (PP) dan diharapkan bisa memberikan pilihan baru untuk bagi masyarakat di Tanah Air untuk terbang dari Indonesia ke Kuala Lumpur.

Sebelumnya, penerbangan dari Indonesia ke Kuala Lumpur baru bisa dilakukan lewat Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, dan Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca juga: Dapat BSU dengan Isi Data di Media Online dan Medsos? Ini Faktanya

Pesawat modern

Untuk penerbangan rute Kuala Lumpur PP, Lion Air akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi).

Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat.

Seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat, untuk membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9% jenis virus, kuman, serangga dan bakteri.

Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Siklus udara dari toilet (lavatory) dan dapur (galley) langsung dialirkan ke luar pesawat.

Selain itu, terdapat juga leningkatan kegiatan kebersihan dan sterilisasi pesawat udara secara berkala, dengan metode Aircraft Exterior and Interior Cleaning (AEIC), yang dijalankan di pusat perawatan pesawat Batam Aero Technic (BAT) dan di berbagai basis bandar udara (base station).

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan