Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Anak Kamu Berisik saat Makan di Sini? Siap-Siap Didenda Rp 100 Ribu

Dok/World of BuzzDok/World of Buzz

Topcareer.Id – Jika kamu punya anak-anak yang sedang aktif-aktifnya, siapkan dana lebih saat berkunjung ke restoran di Singapura ini.

Baru-baru ini, sebuah bar tiram yang berbasis di Singapura, tepatnya di dekat Outram Road, sedang ramai dibicarakan karena memiliki kebijakan biaya tambahan sekitar 10 Singapore Dollar (Rp 105 ribu), bagu pengunjung yang membawa anak-anak yang “berisik” dan “mengganggu.”

Menurut World of Buzz, restoran tersebut telah menetapkan aturan ini lebih dari sebulan yang lalu, namun belum ada pengunjung yang terkena dendanya.

Adapun alasan mengapa mereka menerapkan aturan tersebut, adalah karena mereka ingin, “Menjunjung tinggi suasana dan pengalaman bersantap untuk tamu mereka.”

Baca juga: Wanita Ini Buka Restoran Khusus Perempuan di Jalur Gaza

Peraturan itu sempat memicu kontroversi usai tersebar melalui pesan WhatsApp.

Dalam tangkapan layar, restoran tampak menyatakan bahwa:

Tidak akan ada kursi bayi yang disediakan, karena ini bukan restoran ramah anak

Biaya tambahan sebesar Rp 105 ribu akan dikenakan untuk anak-anak yang “menjerit” dan “tidak terkendali,” yang mengganggu suasana restoran.

Sebelum memberlakukan kebijakan tersebut, pihak restoran menyatakan bahwa mereka telah menerima keluhan setiap minggu dari pelanggan lain.

Tetapi, sejak kebijakan baru diterapkan, keluhan tersebut semakin berkurang dan anak-anak yang dibawa tampak berperilaku baik.

“Ketika seorang pelanggan membuat reservasi dengan kami, kami akan bersikap transparan dan terbuka terkait kebijakan itu,” ungkap pihak restoran.

Jika mengintip ulasan Google dan di Internet, review tentang mereka cukup baik dan sampai sekarang.

Hanya ada 1 ulasan negatif di Trip Advisor mengenai penerapan kebijakan biaya tambahan baru mereka.

Pihak restoran menambahkan, pihaknya akan terus mencari cara untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung mereka secara keseluruhan.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan