Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Gantikan Ratu Elizabeth II, Raja Charles III Akan Dilantik Tahun 2023

images (1)

Topcareer.id – Upacara penobatan Raja Charles III akan berlangsung pada 3 Juni 2023, menurut media Inggris The Sun.

Penobatan akan berlangsung di Westminster Abbey. Raja Charles III akan menjadi raja tertua dalam sejarah Inggris, ia berusia 74 tahun pada saat penobatan.

Ibu dari Raja Charles III yakni mendiang Ratu Elizabeth II dimahkotai pada 2 Juni 1953.

Sesuai tradisi, raja yang berikutnya akan duduk di takhta yang dikenal sebagai Edward’s Chair. Permaisuri Ratu dan Charles kemudian akan melakukan pidato kenegaraan dari balkon Istana Buckingham.

Charles diproklamasikan sebagai raja Inggris dan Persemakmuran pada 10 September lalu sebelum ia menyampaikan pidato di hadapan dewan penasehat.

“Pemerintahan ibuku tiada bandingannya selama ini, dedikasi dan pengabdiannya luar biasa. Bahkan saat kami berduka, kami tetap bersyukur atas kehidupan ini. Saya sangat menyadari warisan besar ini dan tugas-tugasnya. Kini tanggung jawab kedaulatan yang berat telah diserahkan kepada saya.” Ujar Raja Charles.

Baca juga: Keren! Di Inggris ada Es Krim Glow In The Dark

Dia menambahkan bahwa dirinya akan berusaha mengikuti contoh inspiratif mendiang sang Ratu dalam menegakkan pemerintahan konstitusional dan untuk mencari perdamaian, harmoni, serta kemakmuran masyarakat di seluruh negeri dan wilayah persemakmuran Inggris di seluruh dunia.

Potret keluarga baru dari Keluarga Kerajaan Inggris telah diluncurkan.

Istana Buckingham telah membagikan foto terbaru Raja Charles III dengan Permaisuri Camilla Parker Bowles, Pangeran William dan Kate Middleton.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan