Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

8 Cara Agar Jadi Sales Bergaji Tinggi (Bagian 1)

Dok. Life inc. Retirement Service

Topcareer.id – Kebanyakan orang melakukan pekerjaan penjualan karena mereka ingin menghasilkan banyak uang.

Tenaga penjualan biasanya adalah beberapa orang dengan bayaran tertinggi dalam sebuah organisasi.

Ada beberapa orang yang secara alami menemukan diri mereka dalam peran penjualan karena kemampuan atau lintasan karier mereka.

Namun, sebagian besar orang bekerja sebagai sales karena mereka tahu ada kompensasi yang baik atas upaya mereka.

Tapi tidak semua pekerjaan penjualan diciptakan sama. Ada banyak pekerjaan penjualan di mana orang dibayar rendah.

Jika kamu ingin tahu bagaimana meningkatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan sales bergaji tinggi, baca terus artiklel ini karena beberapa tips ini mungkin bisa membantu:

Bagian pertama dari artikel

Identifikasi bidang
Memulai dengan tujuan akhir adalah saran yang bagus untuk penjualan, tetapi juga merupakan saran yang bagus untuk memilih posisi yang tepat.

Untuk mengetahui pekerjaan penjualan bergaji tinggi mana yang ingin kamu bidik, kamu harus menemukannya terlebih dahulu.

Lakukan penelitian tentang industri yang berjalan baik atau sedang berkembang, dan gunakan jaringan kamu untuk mengidentifikasi peluang yang baik.

Banyak dari pekerjaan sales dengan bayaran terbaik adalah rahasia yang disimpan dengan baik yang hanya dapat diketahui melalui koneksi atau jaringan tertentu.

Sesuaikan keahlian
Setelah bisa mengidentifikasi pekerjaan yang ideal, kamu harus mulai bekerja menyesuaikan keahlianmu untuk persyaratan posisi itu.

Apakah itu mungkin melibatkan gelar tertentu, pengalaman kerja, atau latar belakang tertentu, jika kamu serius ingin berkarier, maka kamu tidak boleh membiarkan hal-hal ini menjadi penghalang.

Perlu diingat bahwa beberapa hal dapat dinegosiasikan, dan jika kamu cukup rajin untuk mencari cara agar bisa masuk, ada kemungkinan kamu bisa menerima gaji lebih besar.

Baca juga: Kenali 5 Tanda Waktunya Kamu Minta Kenaikan Gaji

Bersabarlah
Jika kamu ingin masuk ke pekerjaan sales bergaji tinggi tetapi latar belakangmu tidak sesuai, kamu tidak dapat mengharapkannya terjadi dalam semalam.

Orang-orang di posisi atas bidang sales seringkali menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membangun pengalaman mereka di perusahaan atau posisi lain untuk maju ke peran dengan gaji lebih tinggi.

Milikilah pandangan yang sama. Jika hanya memikirkan jangka pendek, maka kamu tidak akan mencapai sesuatu yang berharga.

Ingatlah bahwa sebagian besar hal yang layak dilakukan membutuhkan waktu.

Cari “orang dalam”
Tidak dapat disangkal bahwa kenal orang dalam akan memberimu keunggulan daripada rekan kerjamu lainnya.

Tetapi jika tidak memiliki koneksi di tempat tinggi, maka kamu perlu membuatnya.

Jika kamu merasa ketakutan, maka kamu mungkin tidak cocok untuk pekerjaan penjualan tingkat tinggi untuk kamu masuki.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply