Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Gojek Buka Loker Senior Mobile Engineer, Begini Kualifikasinya

Dok/Freepik

Topcareer.id – Perusahaan ride-hailing besar di Indonesia, Gojek membuka beberapa lowongan pekerjaan, salah satunya, yakni Senior Mobile Engineer. Untuk posisi ini, kandidat yang lolos akan ditempatkan di wilayah Jakarta, Indonesia.

“Sebagai bagian dari Money Management POD yang berfokus pada Investasi, Anda akan memainkan peran penting dalam pengembangan produk investasi dan pelaksanaan strategi bisnis,” tulis pengumuman Gojek dalam laman resminya, dikutip Senin (24/10/2022).

Selain itu, posisi ini akan bekerja sangat erat dengan manajer pengembangan bisnis, manajer produk, tim penjaminan mutu, dan insinyur lainnya untuk mencapai hasil kualitas yang tepat waktu.

Senior Mobile Engineer Gojek akan merancang, membangun, dan meningkatkan pengalaman seluler Android menggunakan Android SDK & Flutter.

Selain itu juga mengaktifkan dan membangun produk dan pengalaman seluler pribadi, saling terhubung, memanfaatkan lokasi geografis yang kompatibel dengan bandwidth rendah dan koneksi internet yang seringkali tidak dapat diandalkan.

Baca juga: Rans Entertainment Lagi Cari Personal Assistant Buat Raffi Ahmad, Nih

Jobdesk lainnya, yakni meningkatkan struktur dan arsitektur kode dalam layanan testabilitas dan rawatan, membangun komponen perangkat lunak Android yang dapat digunakan kembali untuk berinteraksi dengan banyak aplikasi, serta merumuskan dokumentasi teknis yang jelas dan efisien.

Kualifikasi yang dibutuhkan

  • Pengalaman Java atau Kotlin dan Flutter+Dart mobile
  • Setidaknya 4 tahun pengalaman dalam pengembangan Android, dengan pengetahuan kerja tentang lanskap seluler umum, arsitektur dan implementasi (MVP, MVVM, MVI), tren, dan teknologi yang muncul dalam bidang teknik seluler
  • Pengalaman sebelumnya dalam membangun Frameworks dan SDKs
  • Kemahiran dalam Flutter, Dart, Kotlin, Java, alat Android & Android Studio
  • Mampu menulis spesifikasi produk dan berpartisipasi aktif dalam tahap perencanaan; mampu menulis kode model untuk persyaratan fungsional dan non-fungsional, termasuk meningkatkan standar kualitas kode di seluruh tim
  • Pengalaman kerja dengan third-party libraries yang populer untuk jaringan, async, dan image loading
  • Pengalaman dengan alat android yang dibundel bersama dengan Android SDK

Bagi kamu yang berminat untuk posisi ini, bisa langsung ke laman career.gojek.com untuk melakukan pendaftaran akun dan melengkapi beberapa dokumen hingga data yang dibutuhkan.

Leave a Reply