Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Instagram Perbaiki Bug Penyebab Platform Down Berjam-jam

Sumber foto: FreepikSumber foto: Freepik

Topcareer.id – Instagram pada hari Senin (31/10) mengatakan bahwa mereka akhirnya telah selesai memperbaiki bug perangkat lunak yang telah menyebabkan ribuan penggunanya di seluruh dunia tidak bisa mengakses platform berbagi foto tersebut selama sekitar delapan jam.

Tak hanya masalah login akun, bug juga menyebabkan keluhan tentang penangguhan beberapa akun penggunanya.

“Kami telah mengatasi bug ini sekarang yang telah menyebabkan orang-orang di berbagai belahan dunia mengalami masalah dalam mengakses akun mereka serta menyebabkan perubahan sementara pada jumlah pengikut (followers),” kata Instagram dalam tweetnya, Senin (31/10).

Beberapa pengguna Instagram telah men-tweet bahwa mereka diminta untuk mengirimkan ID email dan nomor telepon untuk mengakses akun mereka yang ditangguhkan.

Dari lebih dari 7.500 laporan pada 10:09 ET di situs web pelacakan Downdetector, jumlah laporan pengguna menurun menjadi hampir 500 sekitar pukul 6 sore ET.

Baca juga: Meta Permudah Pengguna untuk Beralih Akun Antara Facebook dan Instagram

Downdetector menyusun laporan status dari sejumlah sumber termasuk kesalahan yang dikirimkan pengguna pada platformnya.

Pemadaman mungkin memengaruhi jumlah pengguna yang jauh lebih besar. Saham Meta ditutup anjlok 6,1% di tengah aksi jual yang lebih luas di pasar saham.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply