Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 15, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Laporan Sebut Meta Bisa Mulai PHK Besar-besaran pada Minggu Ini

Meta FacebookMeta Facebook (sumber: The Conversation)

Topcareer.id – Menurut laporan dari Wall Street Journal (WSJ), induk Facebook, Meta bisa memulai pemutusan hubungan kerja (PHK) besar-besaran, paling cepat pada Rabu (9/11/2022) ini.

PHK diperkirakan akan berdampak pada ribuan karyawan, menurut laporan itu. Langkah itu akan menandai pengurangan jumlah karyawan besar pertama dalam sejarah Meta. Pada akhir September, perusahaan melaporkan bahwa mereka memiliki lebih dari 87.000 karyawan.

“Pada 2023, kami akan memfokuskan investasi kami pada sejumlah kecil area pertumbuhan prioritas tinggi,” kata Zuckerberg dalam laporan pendapatan bulan lalu, mengutip laman CNBC.

Baca juga: Ini Bedanya Antara Bos Pria VS Bos Wanita

“Itu berarti beberapa tim akan tumbuh secara bermakna, tetapi sebagian besar tim lain akan tetap datar atau menyusut selama tahun depan. Secara agregat, kami berharap untuk mengakhiri tahun 2023 dengan ukuran yang kira-kira sama, atau bahkan organisasi yang sedikit lebih kecil dari kami saat ini.”

Saham Meta telah anjlok 73% tahun ini, jatuh ke level terendah sejak awal 2016, dan raksasa media sosial itu sekarang menjadi pemain terburuk di S&P 500 pada 2022.

Leave a Reply