Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Update iOS 16.2 Dirilis, Bisa Karaoke Pakai iPhone

Photo by Dids / pexels.comPhoto by Dids / pexels.com

Topcareer.id – Apple telah merilis pembaruan iOS 16.2 untuk pengguna iPhone. Update mencakup berbagai fitur baru, perbaikan bug, dan peningkatan keamanan, dan oleh karena itu disarankan untuk diinstal oleh semua pengguna iPhone.

iOS 16.2 kini menghadirkan beragam dukungan untuk aplikasi kolaborasi digital Freeform, fitur karaoke yang disebut Apple Music Sing, dan dukungan untuk enkripsi end to end untuk backup iCloud.

Ada pembaruan lock screen widget untuk medis dan tidur, peningkatan pada aplikasi Rumah serta perangkat homekit, limit untuk AirDrop terbuka untuk semua orang hanya selama 10 menit dan perbaikan bug yang menyebabkan Notes terkadang tidak diperbarui melalui iCloud setelah perubahan dilakukan.

Banyak sekali pembaruan yang bermanfaat dan meningkatkan kenyamanan pengguna dari dalam iOS 16.2.

Secara terpisah, Apple juga telah merilis iPadOS 16.2 untuk iPad, macOS Ventura 13.1 untuk Mac, bersama dengan pembaruan untuk macOS Big Sur dan Monterey, watchOS, HomePod, dan tvOS.

Pengguna iPhone yang lebih lama akan menemukan iOS 15.7.2 tersedia untuk diunduh juga.

Cara Mengunduh dan Memperbarui ke iOS 16.2
Sebelum memulai pembaruan perangkat lunak, pastikan kamu melakukan backup iPhone ke iCloud atau komputer dengan Finder atau iTunes.

  • Buka aplikasi “Settings” atau pengaturan di iPhone
  • Masuk ke “General” atau umum
  • Pilih “Software Update” atau pembaruan perangkat lunak”
  • Pilih untuk “Download and Instal” iOS 16.2

Baca juga: Twitter Blue Segera Diluncurkan Untuk iOS Apple

iOS 16.2 berukuran sekitar 1GB dan akan membutuhkan iPhone untuk merestart agar penginstalan bisa selesai dengan sempurna.

Pengguna juga dapat memutuskan untuk memperbarui perangkat lunak sistem iOS menggunakan Mac atau PC Windows dengan menggunakan Finder atau iTunes.

Pengguna tingkat expert juga dapat memilih untuk memperbarui dengan file firmware IPSW, yang tersedia untuk diunduh dari Apple.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply