Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ini Rutinitas Skincare Influencer Kecantikan Populer, Lebih Minimalis

Ilustrasi kecantikan-beautyIlustrasi kecantikan-beauty. (Pexels)

Topcareer.id – Kesehatan dan kecantikan kulit saat ini menjadi prioritas utama bagi banyak orang. Hal itu membuat platform media sosial, seperti Youtube hingga Instagram membantu minat terhadap produk perawatan kulit, alat, hingga cara menggunakannya meroket saat ini.

Tagar #skincare bahkan memiliki lebih dari 140 miliar penayangan di TikTok. Perawatan dan kecantikan kulit ini seperti memiliki tempat sendiri iuntuk platform-platform sosial media.

Namun selain mengejar kulit yang lebih bersih, ada manfaat lain untuk membersihkan dan merawat kulit setiap hari.

Menurut influencer perawatan kulit, Arshia Moorjani, mempraktikkan rutinitas perawatan kulit harian berarti menetapkan waktu setiap hari di mana kamu dapat menghabiskan waktu hanya dengan diri sendiri,

Arshia Moorjani adalah seorang influencer media sosial yang mengambil kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari konten perawatan kulit dan kecantikan saat meledak pada tahun 2013.

“Perawatan kulit jelas merupakan bentuk perawatan diri dan ‘waktu saya’ terutama sebagai seorang ibu. Saya sangat sibuk sepanjang waktu. Itu cara yang bagus untuk memulai dan mengakhiri hari saya,” kata Moorjani, dikutip laman CNBC Make It.

Baca juga: Lapar Beneran Atau Cuma Emotional Eating, Ya? Begini Cara Bedainnya

Meskipun sepertinya kamu memerlukan banyak langkah dalam rutinitasmu, sebenarnya tidak demikian, kata Moorjani yang masing-masing memiliki lebih dari 400.000 pengikut dan pelanggan di Instagram dan YouTube.

Nyatanya, rutinitas perawatan kulitmu bisa seminimal mungkin seperti yang kamu inginkan — rutinitas pagi Moorjani, misalnya, hanyalah tiga langkah sederhana.

Rutinitas perawatan kulit minimalis Arshia Moorjani

Inilah rutinitas harian Moorjani, langkah demi langkah. Plus, daftar produk andalannya.

Pagi:

Langkah 1: Oleskan serum vitamin C.
Langkah 2: Tindak lanjuti dengan pelembab.
Langkah 3: Selesaikan dengan SPF.
Karena jenis kulitnya lebih kering, Moorjani memilih perawatan yang lebih sedikit di pagi hari dan hanya menggunakan pencuci muka di malam hari.

Malam:

Langkah 1: Hapus riasan dengan pembersih minyak.
Langkah 2: Bersihkan dengan pencuci muka yang menghidrasi.
Langkah 3: Eksfoliasi dengan serum wajah atau oleskan retinol (dia bergantian setiap hari)
Langkah 4: Moisturize.

“Temukan perawatan kulit yang cocok untuk kamu (dan) jenis kulitmu. Ada begitu banyak produk di luar sana yang sangat efektif tanpa harus mengeluarkan banyak uang,” ujarnya.

Leave a Reply