Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

BPJS Kesehatan Buka Loker Aktuaris, Pendaftaran Hingga 16 Maret

Ilustrasi loker pegawai BPJS Kesehatan.Ilustrasi loker pegawai BPJS Kesehatan.

Topcareer.id – BPJS Kesehatan membuka lowongan pekerjaan yang pendaftarannya dibuka hingga 16 Maret 2023. Lowongan pekerjaan yang sedang dibuka, yakni untuk posisi Ajun Aktuaris Badan dan Aktuaris Badan.

Seperti dikutip dalam laman resmi BPJS Kesehatan, deskripsi pekerjaan untuk Aktuaris Badan, yakni mengembangkan dan mengarahkan kebijakan pengelolaan aktuaria secara efektif dan efisien, lalu menyusun/mengkaji pedoman aktuaria, serta melakukan analisis aktuaria rutin.

Sementara, deskripsi pekerjaan untuk Ajun Aktuaris Badan, yakni melakukan perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi pengelolaan pengkajian aktuaria. Selain itu, juga melakukan perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi pengelolaan valuasi aktuaria.

Berikut ini sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi:

Aktuaris Badan

Memiliki sertifikasi sebagai Aktuaris (Fellow)
Usia maksimal 50 tahun
Memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai aktuaris pada industri keuangan dan berkaitan dengan pengelolaan risiko, seperti investasi, asuransi umum, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dana pensiun, investasi dan atau konsultan aktuaria.
Dokumen kelengkapan pendaftaran: CV, KTP, Ijazah pendidikan terakhir, Sertifikat Aktuaris (Fellow)

Baca juga: Jakarta Fair Buka Banyak Loker Staf Temporer, Begini Ketentuannya

Ajun Aktuaris Badan

Memiliki sertifikasi sebagai Ajun Aktuaris (Associate)
Usia maksimal 35 tahun
Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Ajun Aktuaris pada industri keuangan dan berkaitan dengan pengelolaan risiko, seperti investasi, asuransi umum, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dana pensiun, investasi dan atau konsultan aktuaria.

Dokumen kelengkapan pendaftaran: CV, KTP, Ijazah pendidikan terakhir, dan Sertifikat Ajun Aktuaris (Associate).
Untuk dokumen kelengkapan pendaftaran harap dilampirkan dalam satu file dengan format .pdf untuk diunggah pada saat mengisi Formulir Pendaftaran.

Bagi yang ingin melakukan pendaftaran, bisa langsung mengunjungi laman https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/karir/ dan registrasi akun.

“Untuk menghindari penyalahgunaan informasi oleh pihak – pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan, pelamar yang memenuhi persyaratan pendaftaran serta kualifikasi akan dihubungi melalui email dengan domain @bpjs-kesehatan.go.id dan/atau @talentics.id,” tulis pengumuman resmi BPJS Kesehatan.

Leave a Reply