Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Hingga 80%, Catat Tanggalnya

Topcareer.id – Lewat Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023, Garuda Indonesia dan BNI hadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80% dan akan berlangsung secara online pada 22-28 Mei 2023.

GOTF tahun ini, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai promo spesial bagi masyarakat yang dapat diakses secara online melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps “FlyGaruda”, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent tiket.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa penyelenggaraan GOTF kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang.

Hal itu sebagai upaya di tengah langkah berkesinambungan perusahaan untuk terus mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat di berbagai destinasi impian.

“Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif,” kata Irfan dalam siaran pers, dikutip Selasa (16/5/2023).

Diskon tiket hingga 80 persen hadir melalui program “Best Deal” untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestic dan internasional pilihan serta potongan tambahan hingga Rp 1.577.000 menggunakan kartu BNI.

Pada gelaran GOTF Mei 2023 ini Garuda Indonesia turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai dari potongan harga untuk rute domestic hingga 15% dan rute internasional hingga 18% serta harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.

Baca juga: Tips Beli Tiket Konser Coldplay Ala Konsumen Cerdas Dari Kemendag

Highlight Rute Domestik :

Jakarta –Labuan Bajo PP mulai dari 2,1jutaan
Jakarta –Denpasar PP mulai dari 1,7jutaan
Jakarta –Yogyakarta PP mulai dari 1,1jutaan
Jakarta –Sorong PP mulai dari 3,3jutaan
Jakarta –Surabaya PP mulai dari1,4 jutaan
Jakarta –Padang PP mulai dari 1,7jutaan
Jakarta –Makassar PP mulai dari 2,1jutaan
Jakarta –Medan PP mulai dari 2,1jutaan
Jakarta –Manado PP mulai dari 2,6jutaan
Jakarta –Lombok PP mulai dari 1,6jutaan

Highlight Rute Internasional :

Jakarta –Singapore PP mulai dari 2,5jutaan
Jakarta –Kuala Lumpur PP mulai dari 2,3jutaan
Jakarta –Bangkok PP mulai dari 3,4jutaan
Jakarta –Tokyo PP mulai dari 7,9jutaan
Jakarta –Seoul PP mulai dari 4,7jutaan
Jakarta –Sydney PP mulai dari 5,8jutaan
Jakarta –Melbourne PP mulai dari 5,6jutaan
Jakarta –Amsterdam PP mulai dari 13,3jutaan
Jakarta –Hongkong PP mulai dari 3,8jutaan
Jakarta –Shanghai PP mulai dari 3,7jutaan

Selain penawaran diskon, pada pelaksanaan GOTF kali ini bagi anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik di antaranya kesempatan mendapatkan welcome bonus sebesar 2023 miles bagi yang melakukan pendaftaran selama periode GOTF, miles back sebesar 20 persen yang melakukan penukaran miles menjadi tiket via FlyGaruda App dan GA Website selama periode GOTF serta penawaran spesial GarudaMiles Gold Privilege mulai dari IDR 3.99 juta.

Lebih lanjut Garuda Indonesia memberikan harga khusus untuk Prepaid Baggage mulai dari Rp15.000/kg, Lounge Access dan diskon hingga Rp 600,000 untuk 2 jam photoshoot dengan SweetEscape di destinasi Garuda Indonesia.

Leave a Reply