Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, May 1, 2024
redaksi@topcareer.id
Info BeasiswaTren

GrabScholar, Program Beasiswa Grab dari Jenjang SD Hingga S1

Beasiswa GrabScholar dari GrabBeasiswa GrabScholar dari Grab

Topcareer.id – Program beasiswa Grab, yakni GrabScholar kembali dibuka untuk ribuan pelajar dari jenjang SD, SMP, SMA/SMK, dan universitas (S1/D4) di Indonesia. Program Beasiswa Grab 2023 telah dibuka sejak 7 Juli 2023 dan dapat diikuti oleh Mitra Grab, keluarga Mitra Grab, dan juga masyarakat umum.

Berkolaborasi dengan BenihBaik.com, platform crowdfunding untuk kegiatan sosial, program ini merupakan inisiatif pembuka dari rangkaian Program Apresiasi Dana Abadi yang bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap individu yang bekerja di sektor transportasi (Pejuang Transportasi) dan pelaku UMKM (Pejuang UMKM) di Tanah Air, termasuk para Mitra Grab.

“Kami percaya bahwa pendidikan merupakan salah satu faktor fundamental dalam menciptakan generasi mendatang yang lebih baik,” kata Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi melalui siaran pers, Selasa (11/7/2023).

“Hal inilah yang menjadi landasan kami untuk secara rutin menghadirkan GrabScholar: Program Beasiswa Grab, guna memberikan akses pendidikan yang lebih merata, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi,” tambah dia.

Baca juga: Paragon Buka Pendaftaran Beasiswa, Ada Benefit Rp 6 Juta Per Semester

Menurut Neneng, tahun lalu, 1.158 anak Indonesia berkesempatan untuk menerima beasiswa GrabScholar dan kegigihan itu turut memicu semangat Grab Indonesia untuk terus menghadirkan program ini.

Pendaftaran GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 untuk beasiswa S1/D4 dibuka dari tanggal 7-23 Juli 2023. Sementara itu, pendaftaraan untuk bantuan dana pendidikan bagi jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA/SMK dibuka dari tanggal 7-30 Juli 2023.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran beasiswa, tahapan seleksi, kriteria, dan informasi lainnya dapat diakses melalui website yang dikelola oleh BenihBaik.com, yakni http://grb.to/GrabScholar.

Leave a Reply