Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Lion Air Group Buka Seleksi Pendidikan Gratis Pramugari & Pramugara

Lion Air Group buka seleksi pendidikan gratis untuk jadi pramugari/pramugara.Lion Air Group buka seleksi pendidikan gratis untuk jadi pramugari/pramugara. (Istimewa)

Topcareer.id – Lion Air Group membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi pramugari dan pramugara professional melalui seleksi pendidikan gratis. Pendaftaran dibuka pada 8 dan 15 September 2023.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyampaikan, menjadi pramugari atau pramugara membawa peluang bisa menjelajahi berbagai destinasi global dan mendapatkan pengetahuan budaya yang berharga.

“Profesi pramugari dan pramugara tidak sekadar sebuah pekerjaan, tetapi bagian petualangan tak tertandingi yang membawa pengalaman baru, bertemu beragam penumpang dari berbagai kota,, memberikan pelayanan terbaik dalam setiap perjalanan,” kata Danang dalam siaran pers yang diterima Topcareer.id, Selasa (29/8/2023).

“Lion Air Group mengundang para generasi masa kini (muda-mudi) untuk menjadi bagian dari tim yang bergerak dalam industri penerbangan dengan beragam pengalaman menarik,” ujar Danang.

Seleksi Pendidikan gratis itu diadakan pada 8 dan 15 September 2023, pukul 09.00 WIB di Lion Air Tower, Jakarta Pusat.
Berikut persyaratannya:

Baca juga: Kemendikbudristek-Harvard Buka Program Beasiswa Pelatihan Digital Untuk Guru

1. Usia: Pria (18-30 tahun) dan Wanita (18-28 tahun)
2. Tinggi badan: Pria (minimal 170 cm) dan Wanita (minimal 158 cm), dengan berat badan proporsional
3. Kesehatan fisik dan mental yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19
4. Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial
5. Lulusan minimal SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan
6. Belum menikah
7. Kemampuan berbahasa asing menjadi nilai tambah
8. Integritas, ramah, menarik, berjiwa pelayanan tinggi, senyum yang hangat, dan perilaku baik

Pastikan mengikuti akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup. Pertanyaan juga dapat diajukan melalui e-mail awak kabin (pramugari dan pramugara) di recruitment.fa@lionair.co.id.

“Proses seleksi dilakukan secara gratis, transparan dan diharapkan untuk datang langsung ke lokasi dengan persyaratan lengkap,” imbuh Danang.

Jangan lupa untuk mengakses tautan https://bit.ly/RECFASEP dan untuk surat pernyataan orang tua/wali melalui link https://bit.ly/SuratPernyataanFA .

“Ingatlah bahwa kelengkapan surat pernyataan ini akan memastikan kelancaran proses rekrutmen. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk memulai petualangan karier di industri penerbangan,” tandas Danang.

Leave a Reply