Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, May 4, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Anak Perusahaan MRT Jakarta Buka Loker untuk Lulusan S1

Ilustrasi pekerja PT ITJ, anak perusahaan MRT JakartaIlustrasi pekerja PT ITJ, anak perusahaan MRT Jakarta. (dok. PT ITJ)

Topcareer.id – Anak perusahaan MRT Jakarta, PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) membuka lowongan kerja untuk posisi Corporate Strategy Senior Officer dan Internal Audit & Risk Management Officer. Pendaftaran dibuka hingga 18 Oktober 2023.

Untuk diketahui, PT ITJ merupakan anak usaha MRT Jakarta yang bergerak di bidang property developer & property management untuk membangun, mengelola, dan meningkatkan nilai Kawasan Berorientasi Transit di sepanjang jalur operasi MRT Jakarta sesuai dengan poros bisnis city regenerator.

Corporate Strategy Senior Officer

“Kami mencari Corporate Strategy Senior Officer yang bertanggung jawab membantu perencanaan jangka panjang, memantau bisnis Perusahaan, dan memberikan rekomendasi perbaikan,” tulis pengumuman di laman resmi PT ITJ, dikutip Kamis (12/10/2023).

Berikut ini tugas dan tanggung jawab untuk posisi Corporate Strategy Senior Officer:

1. Membantu menyusun rencana bisnis perusahaan dan Direksi serta realisasinya, serta menilai Key Performance Indicator (KPI) perusahaan.
2. Melaksanakan kegiatan perencanaan strategis perusahaan termasuk merancang visi dan misi Perusahaan, Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) dan perencanaan strategis lainnya melalui penelitian dan pengkajian untuk kelangsungan usaha perusahaan, serta menjalankan kinerja perusahaan termasuk memantau tonggak sejarah pretasi perusahaan RJPP.
3. Membantu dalam membuat strategi manajemen dan menggali potensi pertumbuhan perusahaan melalui model bisnis korporat perusahaan serta pemodelan keuangan/studi kelayakan (seperti proyeksi Laporan Arus Kas, Laporan Laba Rugi, dan Neraca) untuk proyek perkebunan dan properti baru.
4. Membantu dalam pembuatan laporan dan evaluasi kinerja tahunan, juga melaksanakan seluruh kegiatan administrasi untuk mendukung ekspansi bisnis.

Baca juga: United Tractors Buka Loker S1, Pendaftaran Hingga 24 Oktober

Persyaratan:

1. Sarjana segala jurusan, lebih disukai Manajemen/Teknik Industri.
2. Memiliki pengalaman bekerja di bidang pemodelan keuangan, analisis bisnis, keuangan perusahaan, peningkatan proses bisnis, manajemen pengetahuan, dan/atau pengembangan bisnis

Internal Audit & Risk Management Officer

Berikut ini tugas dan tanggung jawab untuk posisi Internal Audit & Risk Management Officer:

1. Melaksanakan pemeriksaan terhadap unit kerja terkait, menyusun kertas kerja pemeriksaan, dan memberikan rekomendasi terhadap permasalahan yang ditemukan dalam pemeriksaan internal.
2. Mengelola proses manajemen risiko, mulai dari pemantauan, pelaporan, dan konsultasi risiko mengenai operasi atau proses bisnis.
3. Melakukan penilaian risiko insidental, melaporkan dan menyusun kerangka manajemen risiko, serta melakukan pengukuran risiko mengenai risiko operasional dan yang berdampak pada kelangsungan bisnis korporasi PT ITJ.
4. Mendistribusikan dan menyebarkan dokumen mengenai audit dan manajemen risiko.

Persyaratan:

1. Gelar Sarjana, lebih disukai di bidang Manajemen, Akuntansi, atau Teknik Industri
2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Audit Internal dan Manajemen Risiko
3. Lebih disukai memiliki pengalaman di industri properti
4. Mampu bekerja penuh waktu

Bagi yang ingin melamar bisa mengakses laman berikut: https://itj-mrtjakarta.co.id/en_US/jobs.

Leave a Reply