Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, May 6, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Batam Aero Technic Buka Loker untuk Posisi Mekanik, Cek Kualifikasi

Batam Aero Technic. (dok. KEK)Batam Aero Technic. (dok. KEK)

Topcareer.id – Batam Aero Technic (BAT), bagian dari Lion Group, membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Licensed Aircraft Mechanic. Syarat yang dibutuhkan di antaranya, boleh fresh graduate dengan usia maksimal 25 tahun.

“Sebagai bagian dari upaya pengembangan tim, BAT mencari individu berkualifikasi tinggi untuk bergabung dalam industri Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO),” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, Senin (13/11/2023).

Berikut ini persyaratan untuk melamar posisi mekanik di Batam Aero Technic:

1. Pria/Wanita
2. Tidak buta warna total/parsial
3. Sehat jasmani dan rohani
4. Minimal D3 dengan Basic License A1 dan A4 atau C1, C2 dan C4
5. Freshgraduate, belum menikah, usia maksimum 25 tahun
6. Berpengalaman, usia maksimum 30 tahun
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Group

Baca juga: BCA Buka Loker Wealth Management Program, Minimal S1

Danang menyebut alasan profesi Licensed Aircraft Mechanic merupakan profesi menarik, salah satunya karena peran ini memberikan kontribusi langsung pada keselamatan penerbangan.

“Setiap tindakan dan keputusan seorang Licensed Aircraft Mechanic memiliki dampak besar pada keamanan dan integritas pesawat udara,” tambah Danang.

“Bergabung dengan BAT sebagai Licensed Aircraft Mechanic memberikan peluang pengembangan karier yang sangat baik di industri penerbangan yang terus berkembang pesat.”

Proses pendaftaran dan seleksi, kata Danang, dilakukan tanpa dipungut biaya. Lion Group menegaskan bahwa tidak ada kerjasama dengan pihak eksternal atau pihak ketiga dalam proses penerimaan ini.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui link: https://bit.ly/REG-MEKANIKLAG.

Sementara itu, tim rekrutmen dapat dihubungi selama jam operasional Senin-Jumat, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB melalui e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com atau melalui WhatsApp (Text Only) di nomor 0811 1967 895.

Leave a Reply