Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Info BeasiswaTren

Program Beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool Dibuka

Lintasarta Cloudeka Digischool 2023.Lintasarta Cloudeka Digischool 2023.

Topcareer.id – Perusahaan informasi dan komunikasi teknologi, Lintasarta, meluncurkan program beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2023. Program ini berfokus pada pelatihan coding online dan gratis di bidang Machine Learning.

Registrasi peserta dimulai sejak 24 November hingga 24 Desember 2023 melalui akses laman cloudeka.id.

Program ini merupakan salah satu program CSR unggulan dalam payung LINTASARTA PEDULI NEGERI di Pilar Pintar. Dalam prosesnya, program ini akan memanfaatkan layanan unggulan Deka Flexi dari Lintasarta Cloudeka untuk deployment model machine learning.

“Melalui program beasiswa Cloudeka Digischool 2023 dan Lintasarta Developer Talk #1, kami berharap dapat memberikan wawasan dan peluang berharga bagi generasi muda yang bersemangat untuk mengembangkan keahlian di dunia teknologi informasi dan komunikasi,” kata Triharry Darmawan Oetji, Corporate Secretary & Transformation General Manager Lintasarta melalui siaran pers.

Program beasiswa Cloudeka Digischool 2023 ini diluncurkan secara hybrid, dengan acara offline di Bandung dan streaming online melalui YouTube.

Baca juga: Program Bangkit 2024 Hadir Dengan Penambahan Kurikulum AI

“Kami berharap bahwa program beasiswa Cloudeka Digischool dan Lintasarta Developer Talk dapat menjadi pionir dalam mengembangkan keahlian yang sangat dibutuhkan di era digital, khususnya dalam bidang AI. Sehingga, upaya bersama ini dapat membawa Indonesia ke tingkat keunggulan yang lebih tinggi dalam dunia teknologi di ranah global,” papar Triharry.

Untuk mendaftar program beasiswa Cloudeka Digischool 2023 dan mendapat informasi mengenai jadwal Lintasarta Developer Talk #2 Makassar, #3 Padang, dan #4 Yogyakarta.

Peserta juga dapat memantau sosial media Lintasarta atau bisa juga ke Cloudeka, dan Dicoding untuk informasi seru lainnya, karena akan ada kontes twibbon dan kontes di Instagram dengan hadiah menarik bagi para pemenang.

Berbagai berita baru dan informasi produk unggulan Lintasarta dapat dengan mudah diakses pada akun media sosial Instagram : @lintasarta.official dan LinkedIn: Lintasarta, serta situs resmi, www.lintasarta.net.

Leave a Reply