Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Survei Instagram: Gen Z Prioritaskan Kesehatan Tahun Depan

Ilustrasi Gen Z prioritaskan kesehatan pada 2024. (Sumber Foto: Freepik)Ilustrasi Gen Z prioritaskan kesehatan pada 2024. (Sumber Foto: Freepik)

Topcareer.id – Bekerja sama dengan Worth Global Style Network, Instagram bertanya langsung kepada populasi muda tentang minat dan apa yang mereka gemari dan mungkin akan mendorong tren di tahun depan. Apa hasilnya? Hal pertama yang diinginkan Gen Z tahun depan bukanlah teknologi, tapi kesehatan.

Instagram melakukan survei terhadap populasi muda mulai dari pra-remaja hingga mereka yang berusia pertengahan dua puluhan.

Bekerja sama dengan Worth Global Style Network, Instagram membuat survei yang menanyakan tentang “topik, isu, dan tren yang penting bagi Gen Z,” menurut rilis platform untuk Instagram Trend Talk 2024 mereka.

Sekitar 5.000 peserta Gen Z menanggapi survei ini di seluruh Amerika Serikat, Inggris, India, Korea Selatan, dan Brasil, menurut Meta.

Mengutip CNBC Make It, ketika ditanya tentang tiga prioritas utama gaya hidup mereka pada tahun 2024, inilah jawaban Gen Z:

1. Tetap sehat (termasuk sering berolahraga dan makan makanan sehat)
2. Menjelajahi jalur karier
3. Bepergian

Baca juga: Tingkat Pengangguran Terbuka Agustus 5,32%, Gen Z Yang Paling Tinggi

Dan jika mereka dapat memilih era apa yang mereka inginkan pada tahun 2024, para Zoomer tertarik pada deskripsi berikut:

Peningkatan atau Pengembangan Diri
Beruntung
Melakukan apapun tanpa rasa bersalah

Kewirausahaan juga terlihat lebih menarik bagi Gen Z, dengan 1 dari 3 menganggap wirausaha sebagai cara terbaik untuk menjadi kaya.

Secara keseluruhan, pertumbuhan tampaknya menjadi fokus besar bagi Gen Z menjelang tahun baru, dan rencana mereka untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan sebagian besar berada dalam bidang pengembangan pribadi.

Baik itu meningkatkan kesehatan, mencoba hal-hal baru dalam pekerjaan, atau sekadar mewujudkan lebih banyak keberuntungan, Gen Z ingin kesehatan menjadi pusat kehidupan mereka di tahun 2024.

Leave a Reply