Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Bruno Mars Konser di Jakarta 13-14 September, Siap-Siap War Tiket!

Bruno Mars bakal menggelar konser di Indonesia pada 13-14 September 2024 (PK Entertainment)

TopCareer.id – Buat kamu penggemar Bruno Mars siap-siap untuk war tiket lagi nih! Pasalnya, penyanyi Amerika Serikat kelahiran Honolulu, Hawaii ini, bakal menggelar konser di Jakarta selama dua hari.

Melalui akun Instagramnya, PK Entertainment, promotor yang pernah membawa Coldplay dan Ed Sheeran ke Tanah Air, mengumumkan Bruno Mars akan menggelar konser pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

@brunomars akan hadir di Jakarta pada 13 & 14 September ini. Kami tidak sabar untuk menyaksikan 24K Magic secara langsung!” tulis akun pkentertainment, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga: Tiket Konser Coldplay Habis Terjual, Ada 1,7 Pengunjung Per Menit

Harga tiket sendiri belum diumumkan. Namun penjualan tiket Presale konser Bruno Mars di Indonesia ini akan dimulai pada 27 Juni mulai 10.00 WIB sampai 28 Juni pukul 23.59 WIB secara eksklusif dengan Livin’ by Mandiri via fitur Sukha.

Untuk penjualan tiket konser Bruno Mars Jakarta secara luas akan dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk berbagai metode pembayaran melalui situs brunomarsinjakarta.com. Sementara paket VIP bakal tersedia di vip.livenation.asia.

Hingga artikel ini ditulis, promotor belum mengumumkan harga tiket maupun denah konser Bruno Mars.

Merangkum berbagai sumber, ini bukan pertama kalinya Bruno Mars menggelar konser di Indonesia. Pelantun Versace on the Floor ini datang ke Tanah Air pertama kali di 2011, kemudian tahun 2014.

Adapun kali ini, konser Bruno Mars Jakarta ini dihadirkan ke Indonesia oleh Live Nation, PK Entertainment, dan TEM Presents.

Leave a Reply