Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, June 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

InJourney Buka Lowongan Kerja, Tawarkan Gaji Rp 15 Juta

Logo InJourney

TopCareer.id – Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney membuka lowongan kerja buat kamu yang ingin berkarir di industri pariwisata.

Lowongan kerja InJourney ini dibuka lewat InJourney Management Development Program (IMDP) dan dapat dilamar sampai 31 Juli 2024.

Mengutip laman resminya, Selasa (25/6/2024), mereka yang lolos akan mendapatkan program komprehensif selama 12 bulan, serta kesempatan untuk jadi Assistant Manager setelah lulus IMDP.

Baca Juga: Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja Buat S1 & S2, Ini Daftarnya

Pelamar yang lolos juga akan mendapatkan mentoring dengan direksi dan pelatihan eksekutif. Sementara, untuk gaji yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000.000.

Adapun, lowongan yang ditawarkan InJourney adalah Trainee DKI Jakarta dengan penempatan Seluruh Anggota InJourney di Seluruh Wilayah Indonesia.

Persyaratan

  • Gelar sarjana atau magister dari jurusan apa pun
  • Bersemangat dalam menghadirkan keramahtamahan melalui layanan penerbangan dan pariwisata
  • Memiliki pemikiran strategis yang dibuktikan melalui prestasi akademik atau prestasi kerja yang tinggi
  • Menunjukkan kepemimpinan untuk mengelola berbagai pemangku kepentingan dalam memimpin perubahan dan inisiatif strategis kolaboratif
  • Dapat segera bergabung pada tanggal 1 Oktober 2024

Deskripsi Pekerjaan

  • Bantuan Operasional: Berpartisipasi dalam operasi sehari-hari berbagai departemen seperti pemasaran, penjualan, sumber daya manusia, dan keuangan untuk mendapatkan pemahaman komprehensif tentang proses bisnis;
  • Pengawasan Proyek: Berpartisipasi dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek, mengawasi jadwal dan anggaran, dan memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas;
  • Analisis Data: Menganalisis data operasional dan keuangan untuk mengidentifikasi tren, menyusun laporan, dan membantu pengambilan keputusan strategis;
  • Interaksi Pemangku Kepentingan: Berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk tim internal, klien, dan vendor untuk memastikan bahwa semua pihak mendapat informasi yang memadai dan terlibat secara efektif;
  • Inisiatif Perbaikan: Mengusulkan dan melaksanakan inisiatif untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi internal berdasarkan pengamatan dan analisis selama periode pelatihan;
  • Pembelajaran dan Adaptasi Teknologi: Mempelajari dan adaptasi dengan cepat terhadap teknologi terbaru yang digunakan dalam operasi perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan komunikasi.

Untuk lowongan, ini ada empat tahap seleksi yang dilalui yaitu Seleksi awal, Online Assessment, Assessment Center, dan Seleksi Final.

Untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran lowongan kerja InJourney ini, kamu bisa meluncur langsung ke situs resminya di https://career.injourney.id/imdp

Leave a Reply