Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Mudik Gratis InJourney Group Sediakan 2.088 Tiket, Cek Tujuannya

Ilustrasi mudik gratis Injourney Group sediakan tiket untuk berbagai moda transportasi - mudik bus.Ilustrasi mudik gratis Injourney Group sediakan tiket untuk berbagai moda transportasi - mudik bus. (dok. Kemenhub)

Topcareer.id – PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney bersama anak perusahaannya dukung program Mudik Bersama BUMN Tahun 2024. Pada tahun 2024 ini, InJourney Group menyediakan 2.088 tiket mudik gratis.

InJourney Group menyediakan mudik dengan moda transportasi bus, kapal laut, dan kereta api dengan tujuan area Solo, Jogjakarta, Semarang, Purbalingga, Surabaya, dan Pulau Seram.

“Program ini merupakan salah satu upaya InJourney untuk memberikan value bagi masyarakat dalam memberikan fasilitas mudik yang aman dan nyaman serta untuk mengurangi kemacetan dan resiko angka kecelakaan,” kata Pgs SVP Corporate Secretary InJourney, Yudhistira Setiawan dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (20/3/2024).

“Kami berharap penyediaan tiket mudik gratis ini dapat membantu meringankan masyarakat yang hendak pulang ke kampung halaman pada Lebaran 2024,” ujarnya.

Baca juga: Mudik Gratis PLN Sediakan 10 Ribu Kuota, Begini Pendaftarannya

Total ada 2088 tiket yang dialokasikan kepada pemudik, dengan rincian rute sebagai berikut:

Jakarta – Solo dengan moda transportasi bus sebanyak 80 kursi.
Jakarta – Jogja dengan moda transportasi bus sebanyak 120 kursi.
Jakarta – Semarang dengan moda transportasi bus sebanyak 40 kursi.
Jakarta – Purbalingga dengan moda transportasi bus sebanyak 40 kursi.
Makassar – Surabaya dengan moda transportasi kapal laut sebanyak 200 kursi.
Ambon – Pulau Seram dengan moda transportasi kapal laut sebanyak 696 kursi.
Jakarta – Solo dengan moda transportasi Kereta Api sebanyak 512 kursi.
Jakarta – Semarang dengan moda transportasi Kereta Api sebanyak 400 kursi.

Mudik gratis yang diselenggarakan InJourney Group ini merupakan bagian dari Program Mudik Bersama BUMN Tahun 2024 yang diselenggarakan Kementerian BUMN dan BUMN.

Dengan mengambil tema “Mudik Asyik Bersama BUMN Tahun 2024”, mudik bersama BUMN kali ini akan melayani mudik gratis untuk 80.215 pemudik.

Terdapat total 200 kota tujuan yang akan disambangi oleh Mudik Bersama BUMN Tahun 2024. Keberangkatan secara serentak akan dilaksanakan pada 5 April 2024.

Leave a Reply