TopCareerID

Indofood Buka Lowongan Kerja Baru, Cek Syaratnya

Ilustrasi Indofood (Dok/Idxchannel.com)

TopCareer.id – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja (loker) untuk posisi Technician di Noodle Divison, seperti dikutip dari media sosial Instagram @indofood_noodle_career.

Buat kamu yang tertarik untuk posisi ini harus cepat-cepat mempersiapkan segala berkas yang dibutuhkan, mengingat lowongan kerja Indofood ini dibuka cuma sampai 12 Juli 2024.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek. Beberapa kegiatan usaha antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman.

Selain itu,terdapat juga kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk perusahaan.

Berikut ini deskripsi hingga persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi Technician di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk-Noodle Division:

Technician

RnD-Penempatan: Head Office

Tugas dan Tanggung Jawab:

Membuat log book (penerimaan RM baru, panel tes, pengiriman sampel dan pengiriman analisa)

Persyaratan:

Jika kamu merasa memenuhi kualifikasi untuk loker Indofood ini, kirimkan lamaranmu melalui https://bit.ly/LOKER-ICBPNOODLE (Dept: Research & Development, Posisi: Technician-R&D) atau career.indofood.com (search: Technician (Noodle).

Exit mobile version