Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, July 22, 2024
redaksi@topcareer.id
SosokTren

Wamenaker Terima Gelar dari Keraton Kasunanan Surakarta

Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor (paling kanan) mendapat gelar kehormatan yang diberikan langsung oleh Ingkang Sinoehoen Kanjeng Soesoehoenan Pakoe Boewono XIII dan Kanjeng Gusti Ratu Kasunanan Surakarta Hadiningrat. (Biro Humas Kemnaker)

TopCareer.id – Wakil Menteri Ketenagakerjaan atau Wamenaker Afriansyah Noor pada Sabtu (6/7/2024) mendapatkan gelar kehormatan dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Keraton Kasunanan Surakarta menilai Wamenaker telah berdedikasi dan berkontribusi dalam memajukan bidang ketenagakerjaan di Indonesia.

Gelar yang diberikan adalah Kanjeng Pangeran Ir. Afriansyah Noor Darmonagoro, MSI., IPU yang diberikan langsung oleh Ingkang Sinoehoen Kanjeng Soesoehoenan Pakoe Boewono XIII dan Kanjeng Gusti Ratu Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

“Dengan penuh rasa hormat, saya menerima gelar kehormatan ini sebagai dorongan besar dalam menjalankan tugas saya di bidang ketenagakerjaan, untuk kepentingan masyarakat dan negara,” kata Afriansyah di Surakarta.

Baca Juga: Kemnaker Tertarik Pelajari Cara China Kelola SDM

Melalui gelar penghargaan ini, kata Afriansyah, menandai penghargaan atas kepemimpinannya dalam mengimplementasikan kebijakan-kebijakan yang berdampak positif bagi masyarakat luas, serta komitmennya terhadap nilai-nilai kemasyarakatan.

“Saya berjanji untuk terus berkomitmen dalam menciptakan keadilan sosial dan kemajuan ekonomi bagi seluruh pekerja Indonesia,” kata Wamenaker dikutip dari laman resmi Kemnaker.

Afriansyah Noor dilantik menjadi Wamenaker pada Juni 2022, mendampingi Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.

Leave a Reply