Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Buat Atlet Olimpiade

Samsung Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade 2024 (Samsung)

TopCareer.id – Samsung meluncurkan smartphone layar lipat Galaxy Z Flip 6 yang dirancang khusus untuk para atlet Olimpiade 2024 dan Paralimpiade 2024 Paris.

Edisi spesial Galaxy Z Flip 6 ini diberikan Samsung untuk para atlet Olimpiade 2024 sebelum diluncurkan dan tersedia secara resmi.

“Kami merasa terhormat dapat menyampaikan inovasi Galaxy terbaru kepada para atlet inspiratif yang berlaga di Paris 2024, dan memberikan mereka kesempatan merasakan langsung kecanggihan dan inovasi di Galaxy Z Flip6, bahkan sebelum peluncuran resminya di pasar,” kata Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy Buds 3 Series, Intip Fiturnya

Mengutip siaran persnya, Sabtu (20/7/2024), Samsung Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas.

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel. Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, yang terinspirasi cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.

Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade juga hadir dengan fitur-fitur Galaxy AI, untuk membantu komunikasi para atlet. Beberapa di antaranya seperti Live Translate, Interpreter, dan Composer.

Baca Juga: Ini Tampilan Jersey Timnas RI Olimpiade 2024 Paris

Selain itu, Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 dilengkapi eSIM berisi 100GB data 5G yang merupakan hasil kerja sama dengan operator Orange, serta garansi internasional Samsung selama dua tahun.

Untuk memudahkan akses jadwal pertandingan dan berkeliling di venue Olimpiade, terdapat beberapa aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) seperti Athlete 365, Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accred App, dan hotline IOC. Perangkat ini juga akan dilengkapi kartu akses transportasi umum tanpa batas, dalam rangka kemitraan dengan Île-de-France Mobilités (IDFM), melalui Samsung Wallet.

Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip 6 juga akan dilengkapi serangkaian aplikasi interaktif bertema Paris 2024, termasuk PinQuest dan Galaxy Experience.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Olimpiade dan Paralimpiade, Samsung juga bakal menyediakan Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade 2024 untuk dipakai di podium. Para atlet akan menerima perangkat ini mulai 18 Juli.

Leave a Reply