Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Ji Chang Wook Jadi Brand Ambassador Traveloka

Traveloka EPIC Sale Gandeng Superstar Dunia Ji Chang Wook (Traveloka)

TopCareer.id – Platform perjalanan Traveloka menggandeng aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador-nya di Indonesia.

Selain itu, Traveloka juga menggelar promo EPIC Sale secara serentak di enam negara yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai 30 Juli sampai 11 Agustus 2024.

“Penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas kami untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan luar biasa bagi konsumen,” kata Iko Putera, CEO of Transport at Traveloka melalui siaran persnya, Kamis (25/7/2024).

“Daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi Traveloka untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia,” imbuhnya.

Baca Juga: Traveloka Beri Pelaku Pariwisata Pelatihan Literasi Digital

Sementara, menurut Ji Chang Wook, dirinya antusias dalam mempromosikan pariwisata bersama Traveloka, serta terpukau oleh sambutan masyarakat Tanah Air.

Nantinya, Chang-wook akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan untuk memajukan industri pariwisata lokal, serta mempromosikan destinasi wisata baik domestik maupun internasional.

“Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata,” ujarnya.

Ji Chang-wook pun mengaku dirinya menikmati pengalamannya menggunakan aplikasi Traveloka, selama perjalanan ke Bali dan Labuan Bajo.

Leave a Reply