Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Gojek Gelar Tantangan Buat Generasi Muda

Gojek gelar tantangan #GOJEKSETIAPHARI buat generasi muda (Dok. Gojek)

TopCareer.id – Gojek menggelar program tantangan yang untuk generasi muda bertajuk #GOJEKSETIAPHARI.

“Sebagai generasi yang lahir di era digital, muda-mudi Indonesia membutuhkan tools untuk dapat maju dan kreatif,” kata Gede Manggala, Head of Regions Gojek dalam siaran persnya, ditulis Kamis (25/7/2024).

“Program ini merupakan bagian dari inovasi kami, hadir dalam bentuk snippets (cuplikan) di aplikasi Gojek, terinspirasi dari konten media sosial yang digemari generasi muda saat ini,” imbuhnya.

Baca Juga: GoTo Perkenalkan AI Dira Di Aplikasi GoPay

Program ini akan tampil dalam bentuk serial konten snippets dengan tantangan berbeda untuk diikuti setiap harinya.

Peserta dengan poin tertinggi yang menyelesaikan tantangan akan memenangkan hadiah berupa gadgets dan voucher Gojek. Setelah memenangkan hadiah, pemenang dikurasi untuk berkesempatan menjadi Gojek Ambassador.

Untuk mendukung peserta menjalani tantangan harian, #GOJEKSETIAPHARI juga menghadirkan voucher diskon harga layanan. Ini menjadi cara perusahaan memperkenalkan berbagai layanan hemat ke generasi muda.

Sebagai puncak #GOJEKSETIAPHARI, Gojek Ambassador kembali digelar untuk memfasilitasi anak muda mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis, serta berkesempatan menang Tabungan Pendidikan dan Magang di Gojek.

“Kami berharap konten menarik dan tantangan harian #GOJEKSETIAPHARI dapat menjadi bekal mereka menjalani keseharian,” kata Gede Manggala.

Baca Juga: Cara Pesan GoFood Pakai Google Search & Maps

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna harus berusia 18 sampai 24 tahun, dan cukup memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI di halaman voucher aplikasi.

Setelah itu, pengguna aplikasi dapat menjalankan tantangan yang berbeda setiap harinya untuk mengumpulkan poin. Periode program ini berlangsung dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

Leave a Reply