Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Gojek Luncurkan GoCampus Ambassador, Dapat Uang Saku Hingga Grand Prize

GoCampus AmbassadorGoCampus Ambassador

Topcareer.id – Gojek, unit bisnis dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk meluncurkan program GoCampus Ambassador. Program ini diharapkan bisa memudahkan dunia perkuliahan mahasiswa Indonesia dengan memanfaatkan solusi produk Hemat, serta membuka akses teknologi agar cakap digital.

Dengan menjadi GoCampus Ambassador, Gojek juga membuka peluang bagi para mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi diri dan menjadi bagian dari ekosistem teknologi terbesar di Indonesia.

Head of Regions & External Affairs Gojek, Gede Manggala menyampaikan berbagai tantangan yang dihadapi kalangan muda di masa perkuliahan dan bagaimana Gojek dapat memudahkan hidup mereka.

“Masa perkuliahan adalah masa yang penting bagi kalangan muda untuk mendapatkan banyak pengalaman yang menunjang keterampilan dan bekal masa depan,” kata dia dikutip dari siaran pers, Jumat (8/9/2023).

“Namun, kami paham bahwa terdapat berbagai tantangan yang mereka harus hadapi, mulai dari padatnya jadwal perkuliahan, hingga beradaptasi dengan lingkungan yang baru,” tambah dia.

Melalui GoCampus Ambassador, Gojek ingin memudahkan kegiatan sehari-hari para mahasiswa dengan memanfaatkan solusi hemat sehingga mereka bisa fokus dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas diri.

“Selain itu, mereka juga dapat kesempatan jadi bagian dari ekosistem teknologi digital di Indonesia dengan belajar langsung dari para ahli terbaik di industri ini.”

Untuk memudahkan hidup sehari-hari, Gojek memiliki berbagai layanan Hemat, seperti GoFood Mode Hemat – layanan pesan antar makanan dengan jaminan ongkir murah setiap saat (Rp3.000,- dan Rp5.000,- sesuai wilayah) tanpa tergantung diskon dan promo, serta gratis ongkir setiap hari khusus pengguna baru.

Selain itu, mereka bisa bepergian nyaman dengan harga yang lebih ekonomis dengan menggunakan GoCar Hemat atau kode promo GORIDEAJA untuk bepergian naik GoRide.

Baca juga: Universitas Jember Siap Terapkan Aturan Mahasiswa Tak Skirpsi Mulai 2024

Pendaftaran GoCampus Ambassador berakhir pada 13 Oktober 2023. Program ini terbuka untuk seluruh mahasiswa semester 1-6, yang aktif dan suka membuat konten kreatif di media sosial, serta berkomitmen untuk mengikuti rangkaian program GoCampus Ambassador.

Cara ikutan GoCampus Ambassador sangat mudah, di antaranya:

1. Mengunduh aplikasi Gojek dan mendaftarkan diri sebagai pengguna.
2. Memasukkan kode voucher GOCAMPUS melalui aplikasi Gojek untuk mendapatkan kode unik
3. Mengajak teman untuk memasukkan kode unik tersebut pada halaman promo aplikasi Gojek
4. Mengajak teman bertransaksi di layanan Gojek (GoRide, GoCar atau GoFood) paling lambat tanggal 15 Oktober 2023.
5. Berbagi pengalaman di media sosial tentang bagaimana produk Hemat Gojek memudahkan kehidupan sehari-hari.

Mahasiswa yang terpilih menjadi GoCampus Ambassador akan mendapatkan sejumlah manfaat menarik di antaranya, uang saku, voucher Gojek (GoFood, GoRide, dan GoCar), dan merchandise eksklusif selama periode program biar makin hemat.

Mereka juga bisa mendapatkan Self Development Program, berupa peningkatan kompetensi diri, yaitu keterampilan teknis dan non-teknis yang akan menjadi bekal untuk berkarier di dunia teknologi digital, dan dilengkapi dengan sertifikat.

Selain itu, GoCampus Ambassador juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize yang terbagi menjadi dua kategori, yakni pemenang setiap kota yang akan mendapatkan saldo GoPay senilai Rp2 juta.

Juga ada pemenang Nasional di mana dua orang terbaik dari pemenang setiap kota akan mendapatkan tabungan pendidikan, kesempatan untuk mengunjungi Kantor Pusat Gojek di Jakarta, dan kesempatan untuk terlibat langsung dalam program Gojek.

Leave a Reply