Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Google Doodle Ikut Meriahkan Olimpiade Paris

Google Doodle Kamis (26/7/2024) merayakan Pembukaan Olimpiade Paris 2024

TopCareer.id – Google Doodle hari ini, Jumat (26/7/2024) ikut memeriahkan Olimpiade 2024 Paris, dengan menampilkan animasi di laman pencarian Google.

Apabila kamu masuk ke situs Google.com pada 26 Juli 2024, akan muncul Google Doodle berbentuk animasi beberapa ekor burung bergaya atlet Olimpiade, sedang mengarungi sebuah sungai.

“Untuk pertama kalinya, Kota Cahaya memulai upacara bukan di stadion, tetapi dengan ribuan atlet yang berenang di Sungai Seine. C’est parti!” tulis keterangan Google mengenai Doodle ini.

Apabila kamu mengklik Doodle ini, Google bakal menampilkan sederet informasi terbaru mengenai Olimpiade Paris 2024 mulai dari berita, hitung mundur, rangkuman pertandingan hingga video dan tautan menuju live streaming.

Baca Juga: Jokowi Lepas 29 Atlet ke Olimpiade 2024 Paris

Pembukaan Olimpiade Paris sendiri akan digelar pukul 17.45 waktu Paris, Prancis atau Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB.

Berbeda dengan biasanya, Opening Ceremony Olimpiade Paris akan digelar di Sungai Seine. Mengutip Sportskeeda, para atlet akan berangkat dari Jembatan Austerlits dan mengarungi enam kilometer jalur sungai, menuju jantung kota Paris.

Perahu akan berjalan dari timur ke barat dengan rutenya berakhir di Trocadero. Sekitar 160 perahu akan membawa atlet dari berbagai negara yang berpartisipasi di Olimpiade 2024, mengikut parade ini.

Saat tiba di Trocadero, acara dilanjutkan dengan pengibaran bendera tuan rumah, penampilan dari berbagai artis, dan menyalakan obor Olimpiade.

Olimpiade Paris akan digelar selama dua pekan sampai 11 Agustus 2024.

Leave a Reply