Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Tuesday, September 17, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Blibli Bisa Tukar Tambah Elektronik, Cek Caranya

Ilustrasi Blibli (Dok. Blibli.com)

TopCareer.id – Platform e-commerce Blibli meluncurkan layanan tukar tambah produk elektronik termasuk yang sudah rusak atau mati.

Layanan ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13 platform ini, serta diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di industri e-commerce.

Produk elektronik lama dihargai lebih tinggi sebagai penawaran spesial di HUT Blibli berlaku untuk televisi, kulkas dan mesin cuci.

“Kami memahami bahwa produk usang atau rusak menjadi masalah sehari-hari yang dihadapi pelanggan,” kata David Michum, Head of Value-Added Services Blibli, dalam keterangan resminya.

“Untuk itu kami hadirkan solusi Tukar Tambah bagi pelanggan dengan proses tanpa ribet, pelanggan puas tanpa kecewa, dan lebih penting lagi produk usang/rusak tidak menjadi sampah di rumah,” ujarnya, dikutip Senin (29/7/2024).

Baca Juga: Blibli Ulang Tahun, Tebar Promo Buat yang Ultah Juli

Cara Tukar Tambah di Blibli

Untuk memanfaatkan layanan Tukar Tambah ini, berikut langkah-langkahnya:

  • Pilih produk gadget atau elektronik yang diinginkan dan klik opsi Tukar Tambah pada halaman produk.
  • Masukkan alamat pengiriman dan pastikan lokasi pembeli masuk dalam jangkauan wilayah yang melayani fitur Tukar Tambah dari Blibli.
  • Masukkan detail produk gadget dan elektronik lama yang ingin ditukarkan lewat fitur Tukar Tambah, dan lakukan pengecekan fungsi produk lama tersebut untuk mendapat selisih
  • Lakukan pembayaran, kemudian tunggu kurir melakukan konfirmasi pengiriman.

Selain memungkinkan pelanggan hanya membayar selisih harga dari penukaran produk elektronik lama dengan yang baru, selama periode ini Tukar Tambah juga menawarkan sejumlah keuntungan meliputi voucher ekstra hingga Rp 500.000, cicilan gratis biaya hingga 24 bulan, jaminan produk 100 persen orisinil, serta Blibli Tiket Rewards.

Perusahaan mencatat, transaksi lewat Tukar Tambah semakin tumbuh signifikan sejak diluncurkan tahun 2019, dengan kategori produk elektronik terpopuler untuk tukar tambah di Blibli adalah smartphone, TV, kulkas, mesin cuci, dan AC.

Leave a Reply