TopCareerID

Universitas Pertamina Buka Lowongan Kerja Dosen, Simak Syaratnya

Universitas Pertamina

TopCareer.id Universitas Pertamina membuka lowongan kerja dosen di beberapa program studi mereka. Mengutip laman resminya, lowongan ini tersedia untuk program studi S1 dan S2.

“Jika Anda memiliki semangat dan kompetensi dalam bidang akademik serta ingin berkontribusi dalam pengembangan pendidikan tinggi, kami mengundang Anda untuk melamar,” tulis Universitas Pertamina, dikutip Selasa (27/8/2024).

Universitas Pertamina merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang didirikan pada 2016, oleh PT Pertamina (Persero), sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan.

Baca Juga: BSI Buka Lowongan Kerja ODP Buat Lulusan S1 & S2, Cek Syaratnya

Berdasarkan keterangan di laman resminya, berikut ini posisi dosen yang dibuka dalam lowongan kerja Universitas Pertamina ini:

Baca Juga: MC Maryati, Kejar Mimpi hingga Jadi Asesor Kompetensi

Kualifikasi Umum

Dokumen yang Diperlukan

Untuk cara melamar, dokumen yang dibutuhkan dapat dikirimkan ke email hr@universitaspertamina.ac.id dengan subjek email: Lamaran Dosen [Posisi yang dilamar_Nama]

Adapun, batas akhir pengiriman lamaran untuk lowondan dosen Universitas Pertamina ini adalah 15 September 2024. Informasi lebih lanjut tentang rekrutmen dapat dilihat di https://universitaspertamina.ac.id/lowongan-pekerjaan

Exit mobile version