Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Friday, October 18, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Jenama Lokal Hue Luncurkan Lensa Kontak Berwarna Sekali Pakai

Hue meluncurkan lensa kontak (soft lens) berwarna harian sekali pakai pertama dari Indonesia. (HUE)

TopCareer.id – Jenama lokal Hue meluncurkan lensa kontak (soft lens) berwarna harian sekali pakai, yang mereka sebut pertama dari Indonesia.

Menurut perusahaan, berbeda dengan brand lensa kontak lain yang menekankan pada aspek medis, Hue juga menghadirkan estetika dan identitas pribadi dalam produk lensa harian mereka.

Hue pun menawarkan tiga varian warna soft lens yaitu Espresso Brown, Hazel Latte, dan Iced Grey.

“Di Hue, kami tidak hanya ingin menambahkan warna, tetapi juga menonjolkan keindahan alami mata Anda,” kata pendiri dan CEO Hue Maliekah Harjani dalam siaran persnya, ditulis Rabu (16/10/2024).

“Misi kami melampaui sekadar membuat lensa kontak, kami ingin membantu wanita menemukan keindahan dan percaya diri dalam diri mereka,” imbuhnya.

Baca Juga: Tips agar Mata Tidak Lelah setelah di Depan Laptop Seharian

Hue walau begitu mengatakan bahwa mereka tetap memastikan keamanan dan kenyamanan lensa kontak hariannya.

Perusahaan menyatakan telah mendapatkan lisensi Alat Kesehatan Kelas C Kementerian Kesehatan(Kemenkes), dan terbuat dari bahan Ocufilcon D yang disetujui oleh FDA Amerika Serikat dan CE Eropa.

Selain itu, digunakan juga teknologi “extended wear” untuk memastikan mata tetap terhidrasi dan nyaman. Untuk mencegah iritasi, digunakan teknik lapisan warna unik, yang menjaga pigmen tidak menyentuh mata.

Menurut perusahaan, lensa mereka disterilkan dalam kemasan blister yang mengandung cairan hidrasi dan menawarkan perlindungan UV.

Produk Hue ini bisa didapatkan melalui situs resmi, serta berbagai platform e-commerce seperti Shopee,
Tokopedia, TikTok Shop, WhatsApp Business, dan lain-lain.

Leave a Reply