Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Friday, October 18, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Blibli Ulang Tahun, Tebar Promo Buat yang Ultah Juli

Blibli menyambut ulang tahun ke-13 pada Bulan Juli dengan promo menarik. (Dok. Blibli)

TopCareer.id – Platform e-commerce Blibli merayakan ulang tahun ke-13 dengan menggelar sederet diskon dan promo, termasuk buat pengguna yang juga merayakan hari kelahiran di bulan Juli.

Program bertajuk Blibli 13th Anniversary ini digelar pada 18 sampai 28 Juli 2024.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli melalui siaran persnya, Selasa (16/7/2024) mengatakan, sejak berdiri 2011, mereka terus berinovasi menghadirkan fitur dan layanan belanja, yang relevan dengan perubahan zaman.

Baca Juga: Bukan Ibu-Ibu, Ini Konsumen Yang Dominasi Belanja Online Di E-Commerce

“Kini, melalui ekosistem Blibli Tiket yang terus tumbuh inklusif bersama tiket.com dan jaringan supermarket premium Ranch Market Group, Blibli memastikan pengalaman omnichannel commerce yang semakin terintegrasi dalam menjawab hampir 90 persen kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Edward.

Diskon yang ditawarkan misalnya promo cicilan 0 persen bebas biaya administrasi dan cashback 5 persen, untuk produk elektronik dari merek-merek terkemuka dan aksesoris pelengkap.

Baca Juga: Berapa Menit Maksimal Pria Mampu Bertahan Saat Pergi Belanja?

Lalu ada promo diskon 7-15 persen, half-price, dan buy 1 get 1 free untuk berbagai produk fesyen dari berbagai brand populer. Promo serupa juga bisa ditemukan pada kategori grocery, dengan penawaran harga spesial serba 13 ribu.

Di Peak Anniversary Promo pada 25-28 Juli, pelanggan Blibli yang ultah di bulan Juli akan bisa memanfaatkan cashback sampai 113 persen, untuk setiap transaksi. Promo ini berlaku di seluruh kategori belanja tanpa minimum pembelian.

“Kehadiran program Blibli 13th Anniversary diharapkan memperkuat komitmen kami dalam hadirkan fitur dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi aneka kebutuhan belanja pelanggan, baik di masa kini maupun pada masa mendatang,” pungkas Edward.

Leave a Reply