Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Menristekdikti Siap Wujudkan SDM Unggul Indonesia Maju

Upacara 17 Agustus di lingkungan Kementerian Riktekdikti. Foto : Humas Kemenristekdikti

Penghargaan kepada Kepolisian Republik Indonesia

Dalam upacara ini, Menristekdikti juga memberikan penghargaan kepada pimpinan dan anggota Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat atas keberhasilan membongkar peredaran narkoba di beberapa perguruan tinggi di Jakarta. Kemenristekdikti telah menjalin kerja sama lebih intensif dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menangkal dan memberantas peredaran narkoba di perguruan tinggi.

“Saya berterima kasih kepada Polri karena bisa melakukan pembersihan narkoba yang ada di kampus. Tadi ada 16 polisi saya berikan penghargaan karena kampus bagi saya untuk masa depan anak bangsa dalam menghadapi persaingan global, bukan sebagai tempat melakukan narkoba,” ungkap Menristekdikti.

Menristekdikti memastikan apabila ada perguruan tinggi yang terdapat peredaran narkoba, rektornya akan dipanggil langsung oleh Kementerian untuk diberikan sanksi.

“Kalau ada masyarakat memberikan informasi, dunia kampus ada pengedar narkoba, saya minta ditangkap, diproses, dan ditindaklanjuti karena itu akan merusak masa depan bangsa. Ada kampus yang terlibat narkoba, rektor nanti akan saya panggil,” ungkap Menteri Nasir.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply