Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Anugerah ASN Ciptakan Budaya Kerja yang Kompetitif

Menteri PANRB Syafruddin (tengah) dalam acara Penghargaan Anggota Polri Berprestasi serta Peluncuran Anugerah ASN 2019, di Kantor Kementerian PANRB, Selasa (20/8/2019). Foto : Dok. Kominfo

Sebagai bentuk apresiasi serta untuk mendapatkan sosok panutan (role model), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali menyelenggarakan Anugerah ASN untuk kedua kalinya.

Ajang ini merupakan upaya Kementerian PANRB untuk memberikan motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat senantiasa meningkatkan kualifikasi, kompetensi, serta kinerja. Apresiasi ini diberikan kepada ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, bahkan melampaui ekspektasi organisasi dan masyarakat Indonesia.

“Anugerah ASN ini dibagi menjadi tiga kategori, yakni Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan, PNS Inspiratif, dan The Future Leader,” ujar Menteri PANRB Syafruddin dalam acara Penghargaan Anggota Polri Berprestasi serta Peluncuran Anugerah ASN 2019, di Kantor Kementerian PANRB, Selasa (20/8/2019).

Sementara itu, Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan Anugerah ASN ini menjadi ajang untuk dapat menciptakan budaya kerja yang kompetitif di instansi pemerintah, sehingga ASN terus berupaya untuk meningkatkan dirinya agar menjadi SDM Indonesia yang unggul. “Sosok Anugerah ASN nantinya menjadi Duta ASN untuk dapat menyebarkan pengaruh positif,” ujarnya.

Pelaksanaan Anugerah ASN 2019 ini tentunya juga sejalan dengan visi kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam hal pengembangan SDM untuk mencetak ASN yang unggul. ASN yang unggul atau Smart ASN dapat meningkatkan daya saing Indonesia di tingkat dunia.

the authorRetno Wulandari

Tinggalkan Balasan