Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Ingin Sukses? Bangun Pagi dan Lakukan Ritual Ini

TOPCAREER.ID – Bangun pagi adalah kegiatan yang sangat baik bagi kesehatan serta memberi efek positif dalam bekerja. Mungkin sebagian orang akan lebih memilih untuk melanjutkan tidurnya karena merasa tidak nyaman menjadi seorang morning  person.

Faktanya di jaman sekarang banyak sekali orang dengan ritme kerja yang tidak menentu sehingga menyebabkan mereka tidur sangat larut malam sehingga membuat mereka jadi kurang istirahat. Wajar bila mereka agak skeptis bila mendengar ajakan untuk menjadi seorang morning person.

Orang yang sukses dalam karir maupun usaha biasanya adalah orang-orang yang suka bangun pagi dan melakukan beberapa aktifitas yang efektif.

Apa saja sih yang dilakukan orang sukses di pagi hari? Dilansir dari Self.com, Kamis (22/8/2019) berikut adalah aktifitas yang dilakukan orang sukses di pagi hari sebelum memasuki jam kerja.

Berolahraga, sarapan dan minum air putih yang cukup.

Gunakan waktu di pagi hari untuk berolahraga, tidak harus olahraga berat, setidaknya gerakkan tubuhmu sambil menghirup udara pagi yang masih segar dan bersih. Lanjutkan dengan minum air putih yang cukup lalu sarapan. Bisa juga lakukan meditasi sejenak untuk pendinginan setelah berolahraga. Olahraga yang cukup, sarapan tepat waktu, akan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Tubuh akan lebih prima dalam memulai pekerjaan.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply