Sebelum memulai pekerjaan, lakukan ritual yang positif dan tentukan skala prioritas kerja.
Melakukan ritual untuk diri sendiri sebelum bekerja bisa menjadi mood booster untuk meningkatkan semangat. Contoh ritual sederhana seperti mendengarkan musik. Mulai bekerja dengan skala prioritas dengan mengerjakan pekerjaan yang lebih berat terlebih dahulu. Selain karena tubuh masih segar jika pekerjaan sulit diselesaikan lebih dulu, maka pekerjaan lain yang lebih ringan akan bisa diselesaikan saat siang hari hingga sore menjelang pulang dengan lebih mudah.
Agar bisa menjalankan semua kegiatan tidurlah lebih awal agar bisa bangun lebih pagi. Orang-orang sukses memiliki manajemen waktu yang baik, mereka benar-benar mengatur waktu agar bisa mendapat waktu istirahat yang cukup. Coba perbaiki manajemen waktu kamu dan mulailah melakukan semua hal tadi sebelum memasuki jam kerja. Baik bagi kesehatan dan perkembangan karir juga tentunya.