Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Dia Pemenang Festival Gapura Cinta Negeri

TOPCAREER.ID – Festival Gapura Cinta Negeri yang diselenggarakan mulai tanggal 17 Juli sampai 17 Agustus 2019, saat ini telah masuk ke tahap penjurian. Sejumlah 1.793 partisipan telah berpartisipasi mengikuti acara ini dengan rincian 1.456 partisipan pada kategori umum dan 337 partisipan pada kategori Lembaga/Instansi/Perusahaan/Organisasi.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo selaku Ketua Panitia Festival Gapura Cinta Negeri, di Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Hadi Prabowo menjelaskan kepada pemenang lomba akan diberikan apresiasi dan penghargaan. “Jadi, yang dari sepuluh ini akan dipublish dan masyarakat silakan memilih untuk pilihan yang favorit. Netizen juga ikut berpartisipasi memberikan penilaian untuk sepuluh pemenang kategori umum untuk ditetapkan sebagai pemenang favorit pilihan netizen,” tuturnya.

Sekjen Kemendagri menambahkan, nantinya Presiden Joko Widodo yang akan menetapkan satu untuk piala bergilir yang terbaik. “Pemenang lomba akan diundang ke Istana Negara untuk bertemu Bapak Presiden Joko Widodo,” ungkapnya.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply