Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Pendapatan Sales Kartu Kredit Menggiurkan, Tertarik?

TOPCAREER.ID Penggunaan kartu kredit kini kian marak. Nah, ada satu pekerjaan yang diuntungkan dari maraknya penggunaan kartu kredit ini, yakni sales kartu kredit. Soal pendapatan? Aman, bahkan lebih dari cukup untuk kantong bila kamu masih sendiri alias belum punya suami/istri dan anak.

Yessy Anggrainy, salah satu Mobile Sales Force di HSBC mengatakan hal menggiurkan yang ia terima ketika bekerja di bidang ini, yaitu pendapatan yang besar. Bahkan, Yessy berkata mendapatkan penghasilan banyak dari pekerjaan ini terbilang mudah.

“Duitnya oke, lancar, bisa megang di atas Rp7 juta sebulan. Cari duit di sini gampang banget,” kata Yessy kepada TopCareer.id saat ditemui di Central Park, Jakarta. “Sekarang gampang nawarin orang CC (credit card) karena ada yang satu orang itu punya CC-nya lebih dari 3.”

Angka pendapatan Rp7 juta yang Yessy terima itu bisa bertambah seiring dengan banyaknya jumlah aplikan (pelanggan kartu kredit) yang didapat. Ia melanjutkan, Rp7 juta yang didapat jika berhasil menarik sekitar 8 orang aplikan.

Untuk skema pendapatannya, ada gaji pokok yang memang setiap bulan sudah pasti didapat. Nah, selain dari gaji pokok itu, ada komisi serta tunjangan yang memang menggiurkan. Eits, tapi ingat bahwa jika ingin mendapat banyak aplikan dan memperoleh komisi berlebih, perlu kerja ekstra penuhi target aplikan.

Yessy menyampaikan, untuk komisi bisa mendapatkan Rp100 ribu-Rp500 ribu untuk satu nasabah yang setuju menggunakan kartu kredit. “Nawar-nawarin orang yang lewat saja, seminggu bisa target 13 aplikasi,” ujar Yessy.

Leave a Reply